Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Habiskan Stok, Toyota Calya Lama Didiskon Rp 8 Juta

Berita Otomotif

Habiskan Stok, Toyota Calya Lama Didiskon Rp 8 Juta

JAKARTA – Toyota Calya dengan desain lama saat ini masih dijual dengan diskon mencapai Rp 8 jutaan per unitnya.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang tenaga penjual yang Mobil123.com hubungi sore hari tadi. Namun, unit tersebut saat ini sudah terbatas sehingga pelanggan tidak bebas memilih warna dan varian yang diinginkan.

“Untuk desain yang lama masih ada beberapa, harus dicek terlebih dahulu ketersediaannya. Untuk diskonnya sendiri sekitar Rp 8 jutaan,” tegas tenaga penjual tersebut.

Untuk Calya desain lama saat ini dijual dengan harga mulai dari Rp 136,050 juta hingga Rp 156,4 juta. Dengan adanya diskon hingga Rp 8 jutaan tersebut, maka akan semakin memudahkan pelanggan yang ingin memiliki kendaraan.

Berbeda dibandingkan dengan vesi facelift, untuk Calya lama pelanggan tidak perlu menunggu terlalu lama. Bila Calya facelift masih harus indent sekitar satu hingga satu setengah bulan, maka untuk Calya lama pelanggan bisa langsung mendapatkan unit.

“Barangnya sudah ready jadi tinggal cek ketersediaan saja,” tegasnya.

Toyota Calya pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016. Ketika itu, Toyota Calya berhasil mendapat respon positif dari masyarakat dan menjadi model yang paling laris terjual di ajang tersebut. Harga terjangkau dan kapasitasnya yang cukup menampung hingga 7 orang menjadi daya tarik utama dari mobil ini. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang