Habiskan Stok, Toyota Calya Lama Didiskon Rp 8 Juta

Berita Otomotif

Habiskan Stok, Toyota Calya Lama Didiskon Rp 8 Juta

JAKARTA – Toyota Calya dengan desain lama saat ini masih dijual dengan diskon mencapai Rp 8 jutaan per unitnya.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang tenaga penjual yang Mobil123.com hubungi sore hari tadi. Namun, unit tersebut saat ini sudah terbatas sehingga pelanggan tidak bebas memilih warna dan varian yang diinginkan.

“Untuk desain yang lama masih ada beberapa, harus dicek terlebih dahulu ketersediaannya. Untuk diskonnya sendiri sekitar Rp 8 jutaan,” tegas tenaga penjual tersebut.

Untuk Calya desain lama saat ini dijual dengan harga mulai dari Rp 136,050 juta hingga Rp 156,4 juta. Dengan adanya diskon hingga Rp 8 jutaan tersebut, maka akan semakin memudahkan pelanggan yang ingin memiliki kendaraan.

Berbeda dibandingkan dengan vesi facelift, untuk Calya lama pelanggan tidak perlu menunggu terlalu lama. Bila Calya facelift masih harus indent sekitar satu hingga satu setengah bulan, maka untuk Calya lama pelanggan bisa langsung mendapatkan unit.

“Barangnya sudah ready jadi tinggal cek ketersediaan saja,” tegasnya.

Toyota Calya pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016. Ketika itu, Toyota Calya berhasil mendapat respon positif dari masyarakat dan menjadi model yang paling laris terjual di ajang tersebut. Harga terjangkau dan kapasitasnya yang cukup menampung hingga 7 orang menjadi daya tarik utama dari mobil ini. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support