Diskon Toyota Calya Capai Rp 8 juta

Berita Otomotif

Diskon Toyota Calya Capai Rp 8 juta

TANGERANG – Toyota Calya mendapat potongan sebesar Rp 8 juta untuk setiap pembelian di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Kepastian diskon tersebut disampaikan oleh salah seorang tenaga penjual yang kami temui di booth Toyota. Meski terbilang terkecil dibanding dengan model Toyota lainnya, namun tidak bisa dipungkiri bahwa diskon tersebut terbilang menggiurkan.

“Khusus untuk GIIAS 2018, akmi memberikan diskon sebesar Rp 8 juta. Memang terdengar kecil,tapi mobil LCGC itu memang sudah ada aturannya sendiri,” ungkapnya pada Mobil123.

Menariknya, LCGC MPV ini bisa didapatkan dengan cara yang terbilang mudah. Hal dikarenakan Toyota Calya bisa dibeli dengan mengambil paket-paket menarik yang ditwarkan, salah satunya dari Astra Financial.

Bila membelinya dengan paket DP ringan, maka pelanggan bisa lebih mudah untuk mendapatkan mobil tersebut. Hal ini karena pelanggan cukup membayar 20 persen dari harga on the road kendaraan yang diinginkan.

Sebut saja bila ingin membeli Toyota Calya 1.2 G M/T seharga Rp 141,1 juta maka pelanggan cukup membayar TDP sebesar Rp 21, 820 juta dan membayar cicilan sebesar 10,352 juta per bulan selama 12 bulan.

Namun bila ingin anguran yang lebih ringan, pelanggan juga bisa memilih tenor yang lama yaitu 60 bulan. Dengan bertambahnya waktu tenor tersebut maka pelanggan cukup membayar Rp 3,116 juta setiap bulan sementara TDP yang harus dilunasi adalah Rp 22,220 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual