Gas Terus! Hyundai Buka Dealer Baru di Ambon dan Bandung

Berita Otomotif

Gas Terus! Hyundai Buka Dealer Baru di Ambon dan Bandung

JAKARTA – Hyundai meresmikan dealer anyar di Ambon serta Bandung sekaligus.

Baru pada 7 Mei kemarin, merek mobil asal Korea Selatan itu meresmikan dealer di Fatmawati, Jakarta. Tak lama berselang, tepatnya pada 10 Mei 2021 kemarin, Hyundai melalui keterangan resmi mengumumkan tambahan dua dealer lagi di Ambon, Maluku plus Bandung, Jawa Barat.

Dengan begitu, sekarang Hyundai telah memiliki 34 dealer resmi di berbagai area di Indonesia. Mereka menargetkan untuk mempunyai 100 dealer pada penghujung 2021.

“Minggu lalu Hyundai baru saja resmi meluncurkan Hyundai Fatmawati dan di bulan yang sama kami juga dengan senang mengumumkan kehadiran dealer terbaru Hyundai untuk para pelanggan yang berada di Provinsi Maluku dan juga Provinsi Jawa Barat. Kami menyambut baik semangat luar biasa yang diberikan para mitra dealer Hyundai untuk terus mengembangkan jaringan dealer Hyundai di Indonesia,” ucap SungJong Ha, President Director PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Dealer Hyundai Ambon

Dealer Hyundai Ambon beralamat di Jl. Dr. Sinatala No.84, Nusaniwe. Outlet ini berdiri berkat kerjasama HMID dengan PT. Tridharma Auto Mobilindo.

“Kami percaya Hyundai sebagai game-changer di Indonesia akan memberikan warna baru dan memperkaya pilihan pelanggan untuk menemukan mobil impian masa depan mereka. Semoga dengan hadirnya dealer Hyundai di wilayah Maluku dapat mewakili keseriusan merek Hyundai dalam memfasilitasi konsumen di wilayah tersebut,” ujar Roberth Tanamal, Presiden Direktur PT. Tridharma Auto Mobilindo.

Adapun dealer Hyundai Bandung berada di Jl. Raya Bojongloa, Rancaekek. Investornya adalah PT. Shinari Putra Kencana.

Dealer Hyundai Rancaekek Bandung

“Peresmian ini merupakan sinergi yang luar biasa bagi kami dan kami berharap pelanggan di Jawa Barat dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk Hyundai seperti New Santa Fe, Kona Electric, Ioniq Electric, dan juga All-New Palisade,” kata Ping Hong, Direktur PT. Shinari Putra Kencana menyebut empat model anyar yang Hyundai luncurkan sejak 2020.

Baik dealer Hyundai Ambon maupun Bandung memiliki fasilitas 3S (sales, service, spare parts) serta terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). [Xan]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar