First Impression Grand New Daihatsu Xenia 2019, Kini Dilengkapi Mesin 1.5-liter

Review

First Impression Grand New Daihatsu Xenia 2019, Kini Dilengkapi Mesin 1.5-liter

JAKARTA - Grand new Daihatsu Xenia hadir dengan pilihan mesin 1.5-liter dan desain yang lebih menarik.

PT Astra Daihatsu Motor telah resmi meluncurkan Grand new Xenia 2019 untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Desain baru LMPV andalan Daihatsu ini diklaim lebih modern dan stylish.

Pada bagian eksteriornya, new Daihatsu Xenia 2019 telah dilengkapi dengan lampu depan LED bertumpuk, grille baru, lampu belakang kombinasi dengan desain baru, spoiler belakang berdesain modern dan bumper yang lebih sporty. Tampilan tersebut diyakini sangat sesuai dengan selera pasar LMPV saat ini.

Masuk ke dalam kabin, MPV andalan Daihatsu ini memiliki desain dashboard two-tone yang dilengkapi dengan layar sentuh 2DIN sebagai sistem entertainment dan pengaturan A/C secara digital. Daihatsu juga tetap mempertahankan beberapa poin penting yang telah menjadi andalan Xenia saat ini seperti tombol pengaturan audio di lingkar kemudi, power outlet pada baris pertama dan kedua serta audio speakers di enam titik.

Selain adanya ubahan pada eksterior dan interior, kini Daihatsu juga menghadirkan opsi mesin 1.5-liter yang diyakini dibutuhkan oleh konsumen setianya. Mesin 1,5-liter Dual VVT-i ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 103 hp dan torsi mencapai 136 Nm.

Mesin tersebut diklaim tetap irit bahan bakar dan mampu memberikan performa sesuai kebutuhan konsumen Indonesia. Meski ubahan yang dilakukan cukup banyak, Daihatsu membanderol model andalannya ini dengan harga mulai dari Rp 183,35 juta hingga Rp 228,95 juta on-the-road Jakarta.

[Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support