Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Xenia Lama Sudah Mulai Hilang dari Dealer

Berita Otomotif

Daihatsu Xenia Lama Sudah Mulai Hilang dari Dealer

JAKARTA – Daihatsu Xenia lama sudah mulai habis di dealer-dealer di Jakarta. Hal ini terungkap saat kami menghubungi dua dealer Daihatsu di kawasan Jakarta Utara dan Jakarta Selatan. Kedua tenaga penjual yang kami hubungi menegaskan bahwa sudah tidak ada stok Daihatsu Xenia lama meski masih ada pelanggan mencarinya.

Daihatsu Xenia lama sudah tidak ada stoknya lagi sebab sudah akan ada yang baru. Sudah habis semua stoknya. Sementara untuk Daihatsu Xenia terbaru masih belum bisa dipesan,” tutur seorang tenaga penjual Daihatsu di kawasan Jakarta Selatan.

Sementara itu, tenaga penjual Daihatsu di kawasan Jakarta Utara juga mengakui kondisi serupa. Bedanya, Ia sudah berani untuk membuka pemesanan, meski sifatnya hanya booking fee dan belum membuka pemesanan secara resmi.

“Untuk Daihatsu Xenia lama sudah habis. Kami sudah tidak memiliki unitnya lagi. Namun untuk Daihatsu Xenia baru, kami sudah menerima pemesanan. Booking fee-nya sebesar Rp 2 juta,” ungkapnya kemudian.

Meski sudah menerima pemesanan, Ia mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih belum bisa menentukan kapan mobil tersebut bisa diterima oleh pelanggan. Hal ini karena mobil tersebut baru akan diluncurkan pada pertengahan bulan ini.

Menariknya, walau sudah mulai hilang dari pasaran, Daihatsu Xenia masih bisa ditemukan pada situs resmi Daihatsu Indonesia. Dalam situs tersebut, Daihatsu Xenia dijual dengan harga mulai dari Rp 181,950 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang