Federal Ganjar All-new Nmax buat Mitra Setianya

Berita Otomotif

Federal Ganjar All-new Nmax buat Mitra Setianya

JAKARTA – Federal Oil terus menjalankan program Sobek Berhadiah untuk menggerakkan roda perekonomian.

Pandemi covid-19 yang menghantam sejak Maret 2020 memberikan dampak cukup besar bagi sektor ekonomi, khususnya di Indonesia. Sejak saat itu, berbagai cara dilakukan untuk bisa membangkitkan kembali pertumbuhan ekonomi ke arah yang lebih sehat.

Stimulus dilakukan oleh Pemerintah untuk meningkatkan daya beli masyarakat. Sektor swata juga berperan aktif untuk memberikan dukungan agar konsumsi masyarakat mampu merangsek ke arah normal kembali.

Federal Oil yang menjalankan program Sobek Berhadiah sejak 1 Agustus 2020, terus mengajak konsumen untuk tetap melakukan perawatan berkala pada kendaraannya. Hal ini berguna untuk menunjang kondisi mesin tetap prima digunakan sehari-hari. Selain mendapatkan performa mesin yang prima karena rutin mendapatkan perawatan, konsumen bisa mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah yang disiapkan pihak Federal Oil seperti telah kami wartakan sebelumnya.

Tidak hanya konsumen, program ini juga berlaku untuk para pemilik bengkel. Dengan menjual produk-produk dari Federal Matic Series, maka mereka berkesempatan untuk meraih hadiah-hadiah yang menggiurkan. Adapun hadiah utama yang disiapkan oleh penyelenggara adalah 8 unit sepedamotor, lalu masih ada puluhan unit smartphone dan ratusan voucher belanja.

“Selain memberikan reward bagi konsumen, program ini juga kami tujukan bagi mitra strategis kami yaitu bengkel. Melihat kondisi ekonomi di tengah pandemi, kami rasa penting ikut berkontribusi, dan berharap melalui program Sobek Berhadiah ini dapat mendorong konsumen untuk melakukan pembelian di bengkel agar dapat meningkatkan pendapatan mereka,” ucap Yanto Iskandar, 2W Sales B2C General Manager Federal Oil.

Respon dari bengkel dirasakan begitu positif, tercatat ribuan bengkel telah ikut berperan dalam menjual, dan mendorong kelangsungan program Sobek Berhadiah. Serta antusiasme peserta yang terlihat dari ratusan ribu konsumen yang telah berpartisipasi dalam program Sobek Berhadiah, dan hadiah yang telah keluar untuk para pemenang, seperti hadiah utama motor, smartphone dan voucher belanja.

Bengkel Panca Jaya Motor yang berlokasi di Serua, Ciputat, Tangerang Selatan berhasil mendapatkan hadiah utama berupa all-new Yamaha Nmax 155. Hadiah diserahkan langsung oleh pihak Federal Oil kepada pemilik bengkel yakni Ng Bhuy Phin. Ia merupakan salah satu pemilik bengkel yang merasakan langsung manfaat berjualan produk-produk Federal Oil, khususnya untuk motor matic.
All-new Yamaha Nmax 155 Connected
“Bengkel kami telah menjual produk-produk Federal Oil lebih dari 10 tahun, dan selama kami menjual produk Federal Oil tidak pernah ada masalah. Adanya program Sobek Berhadiah dari Federal Oil ini, dirasa sangat postif, dan membantu kami ditengah pandemi ini,” ungkap Ng Bhuy Phin selaku pemilik bengkel Panca Jaya Motor, Ciputat, Tangerang Selatan.

Pengguna motor matik Tanah Air masih berkesempatan mengikuti program Sobek Berhadiah yang berlangsung hingga 31 Desember 2020. Masih banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik seperti Smartphone, Voucher Belanja, dan masih banyak lagi. Pemilik bengkel juga masih bisa mengkuti program ini untuk mendapatkan hadiah menarik. Caranya cukup membeli produk Federal Matic series (Federal Matic 30, 40, Ultratec Matic, dan YMatic) yang ada tanda promonya. Lalu sobek label bagian belakang, dan temukan kode uniknya, kemudian kirimkan kode unik melalui SMS ke nomor 95899. Tunggu SMS balasannya untuk mengetahui hadiah apa yang akan didapatkan apabila beruntung. Info lebih lengkapnya, kunjungi website resminya. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar