Federal Oil Gelar Program Berhadiah buat Konsumen Setia

Berita Otomotif

Federal Oil Gelar Program Berhadiah buat Konsumen Setia

JAKARTA – Federal Oil menggelar program berhadiah untuk para konsumen setia dengan cara yang mudah.

Federal Oil yang telah berpengalaman lebih dari 32 tahun dalam menghadirkan pelumas-pelumas berkualitas, terus berinovasi dalam menciptakan produk yang sesuai kebutuhan pengguna motor di Tanah Air.

Dengan menggelar program berhadiah bertajuk Sobek Berhadiah Federal Matic, para penggunanya berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik. Adapun hadiah yang dipersiapkan meliputi sepedamotor, smartphone, voucher belanja dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Cara mendapatkan hadiahnya cukup mudah, konsumen hanya perlu membeli pelumas merek Federal Matic series (Federal Matic 30, 40 Ultratec matic, dan Y-Matic) dengan tanda promo. Lalu sobek labelnya dan temukan kode uniknya.

Kode unik tersebut harus dikirimkan melalui SMS ke nomor 95899. Langkah selanjutnya menunggu balasan terkait hadiah yang bisa didapatkan apabila beruntung. Program ini berlaku mulai 1 Agustus hingga 31 Desember 2020. Sehingga masih banyak kesempatan konsumen setia untuk mendapatkan hadiahnya.
Federal Oil
“Kami memahami pandemi virus corona sangat mempengaruhi aktivitas masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami terus berupaya hadir dengan inovasi dan optimisme dalam memberikan program-program yang menarik bagi konsumen, sekaligus membantu mereka dalam menjalani aktivitas di masa yang sulit ini,” kata Sri Adinegara, General Manager Federal Oil.

Pemilihan hadiah juga dirancang sesuai kebutuhan dalam situasi sulit ini seperti voucher pulsa untuk kebutuhan bekerja atau sekolah dari rumah, voucher belanja untuk membeli kebutuhan pokok, serta motor sebagai kendaraan untuk menunjang aktivitas.

“Program ini juga merupakan wujud apresiasi dan edukasi kami untuk tetap menjaga dan merawat motor secara rutin, dan mengganti produk pelumasnya dengan produk dari Federal Oil,” lanjut Sri Adinegara.

Pertumbuhan populasi motor matik di Indonesia sendiri setiap tahunnya terus meningkat. Apalagi ditengah pandemi ini, penggunaan kendaraan pribadi terutama motor matik, dapat menjadi alternatif pilihan agar bisa tetap menjaga jarak dengan orang lain saat dalam perjalanan untuk beraktivitas.

Namun demikian, penggunaan motor matik dengan frekuensi yang tinggi harus diimbangi dengan perawatan mesin yang rutin, salah satunya adalah tidak telat dalam mengganti pelumas. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar