DFSK Pastikan Kemudahan dalam Klaim Garansi Kendaraan

Berita Otomotif

DFSK Pastikan Kemudahan dalam Klaim Garansi Kendaraan

JAKARTA – DFSK Indonesia menegaskan bahwa pelanggan tidak akan dipersulit dalam melakukan klaim garansi kendaraannya.

Selama ini, mobil-mobil DFSK di Indonesia memang dilindungi dengan garansi kendaraan selama  7 Tahun / 150.000 KM (tergantung yang lebih dahulu dicapai). Garansi ini diberikan untuk setiap pembelian DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Glory i-Auto.

Dengan garansi ini maka pelanggan tidak perlu mengeluarkan dana apapun bila mengalami kerusakan yang disebabkan oleh kecacatan komponen serta kesalahan pemasangan dari pabrik. Pasalnya, dalam garansi tersebut telah mencakup kerusakan pada komponen mesin, transmisi, kelistrikan dan bagian body kendaraan.

Proses klaim garansi pun terbilang cukup mudah. Pemilik DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Glory i-Auto cukup membawa kendaraannya ke bengkel resmi dengan membawa kartu identitas, STNK dan buku perawatan yang di dalamnya terdapat surat-surat garansi. Proses untuk memastikan garansi bisa diketahui paling lambat dua jam. Sementara untuk waktu pengerjaan akan bervariasi tergantung kepada kerusakan yang ada.

DFSK Indonesia
"DFSK sengaja menghadirkan garansi ini untuk membuktikan sekaligus menjamin kendaraan-kendaraan yang diproduksi memang berkualitas dan mendapatkan jaminan kualitas selama 7 tahun atau 150.000 kilometer. Garansi ini diharapkan bisa memberikan ketenangan dan rasa nyaman selama berkendara tanpa harus khawatir memikirkan kerusakan yang akan ditimbulkan karena kesalahan produksi," ungkap Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile.

Ia pun menjelaskan bahwa dengan adanya garansi ini maka menunjukkan kualitas kendaraan yang dijual oleh DFSK di Indonesia. Terlebih, garansi 7 Tahun / 150.000 kilometer ini mengikat kepada mobil. Dengan demikian, bila ada yang membeli mobil DFSK bekas, maka pemilik baru tetap mendapatkan layanan ini. Tentunya ini akan menjadi nilai tambah dalam kepemilikan kendaraan.

“Garansi ini merupakan salah satu bentuk layanan kami terhadap konsumen di Indonesia. Jadi kami berharap konsumen tidak perlu segan untuk datang memeriksakan kendaraannya di bengkel resmi, dan apabila diketahui ada kesalahan produksi maka garansi ini siap untuk melindungi,” pungkas Achmad Rofiqi. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar