DFSK Glory i-Auto Punya Fitur Andalan untuk Hadapi Musim Hujan

Panduan Pembeli

DFSK Glory i-Auto Punya Fitur Andalan untuk Hadapi Musim Hujan

JAKARTA – Tidak semua fitur kendaraan digunakan maksimal disetiap waktu, namun saat dibutuhkan perannya menjadi sangat vital, salah satunya adalah fitur Auto Wiper with Rain Sensor yang dimiliki oleh DFSK Glory i-Auto.

Fitur ini memang mungkin jarang digunakan saat musim kemarau, tapi akan menjadi sangat penting ketika musim hujan datang.

Dengan fitur Auto Wiper with Rain Sensor ini akan membuat wiper bekerja otomatis bila hujan turun. Bahkan dengan fitur ini kecepatan wiper untuk menyeka air dari kaca juga dapat menyesuaikan secara otomatis mengikuti intensitas hujan yang turun.

Fitur ini tentunya akan sangat membantu pengemudi untuk menjaga jarak pandang saat berkendara di tengah hujan.

DFSK Glory i-Auto

Tak hanya itu, DFSK Glory i-Auto juga sudah dilengkapi dengan Auto Light yang membuat LED Headlamp pada kendaraan bisa hidup secara otomatis dalam kondisi gelap.

Menariknya lagi, mobil ini juga dilengkapi cornering light pada foglamp, sehingga dapat membantu pengemudi mendapatkan pencahayaan tambahan saat berbelok.

Dengan kedua fitur tersebut tentunya akan memudahkan pengemudi dalam melakukan perjalanan di saat hujan dan malam hari yang tentunya membutuhkan tambahan jarak pandang. Penambahan jarak pandang tersebut tentunya bisa mengurangi risiko terjadinya kecelakaan.

DFSK Glory i-Auto

Tak hanya itu, DFSK Glory i-Auto juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan lain yang berguna untuk pengendara.

Mulai dari Electronic Stability Program (ESP) yang akan meningkatkan stabilitas berkendara, Sistem Anti-lock Braking System (ABS) ditunjang dengan Electronic Brake-Force Distribution (EBD) dan Emergency Brake Assist (BA) untuk memaksimalkan pengereman, Electronic Parking Brake untuk memudahkan penggunaan rem parkir, hingga Tire Pressure Monitoring System (TPMS) yang memudahkan pengendara memonitor kondisi ban dari dalam mobil.

Mobil yang pertama kali diluncurkan pada Juli 2020 ini kini dijual dengan harga Rp335 juta on the road Jakarta.

Untuk pembelian selama September 2021, pelanggan berkesempatan mendapatkan Smart TV serta cashback senilai puluhan juta rupiah.

Selain itu pelanggan juga berhak mendapatkan garansi kendaraan hingga 7 tahun yang merupakan salah satu program andalan DFSK di Indonesia. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar