DFSK Berikan Promo DP Ringan di PRJ 2019

Berita Otomotif

DFSK Berikan Promo DP Ringan di PRJ 2019

JAKARTA – DFSK hadir di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2019 dengan sejumlah promo seperti DP ringan hingga cashback jutaan rupiah.

Pelanggan DFSK Glory 580 bisa mendapatkan cashback mulai dari Rp 20 jutaan, DP dan Bunga ringan mulai 0% hingga gratis servis dan biaya jasa selama 2 tahun. Sementara untuk pelanggan Super Cab, mereka berhak untuk mendapatkan cashback mulai dari Rp 19 juta, DP dan Bunga ringan mulai 0 % hingga gratis servis selama 2 tahun.

Sedangkan model terbaru mereka, DFSK Glory 560 juga disiapkan program khusus. Selama periode booking konsumen akan mendapatk voucher BBM setiap harinya sebesar Rp. 100 ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku. DFSK juga memberikan kemudahan berupa program leasing bunga 0% oleh Mandiri Tunas Finance dan Maybank Finance, dan DP 0% oleh Mega Auto Finance.

“Kami melihat Jakarta Fair 2019 merupakan ajang yang sangat tepat untuk lebih mendekatkan merek DFSK kepada masyarakat Indonesia,” ungkap Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile.

Jakarta Fair merupakan salah satu pameran terbesar yang ada dengan jumlah pengunjung mencapai 6,7 juta orang pengunjung dan nilai transaksi mencapai Rp 7,3 triliun di tahun 2018. Perlu digaris bawahi bahwa penyumbang nilai transaksi terbesar pameran multi produk ini disokong dari sektor otomotif, sehingga dirasa acara ini sangat tepat bagi DFSK untuk line up andalannya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar