Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dedengkot F1 Bernie Ecclestone akan Punya Anak Lagi di Usia 89 Tahun

Berita Otomotif

Dedengkot F1 Bernie Ecclestone akan Punya Anak Lagi di Usia 89 Tahun

LONDON – Mantan bos besar Formula One (F1) Bernie Ecclestone akan segara memiliki anak lagi di usia 89 tahun.

Eks Chief F1 tersebut sedang menantikan anak pertama dari istrinya saat ini Fabiana Flosi, 44. Sebelumnya, Ecclestone sudah punya tiga anak yaitu Deborah, Tamara serta Petra.

Jaraknya antara anak keempat dengan tiga lainnya bakal sangat jauh. Deborah sudah berusia 65 tahun, sedangkan Tamara dan Petra masing-masing berusia 35 tahun serta 31 tahun.

Ecclestone sendiri pada Oktober mendatang akan berusia 90 tahun. Namun, ia tidak melihatnya sebagai sebuah masalah untuk memiliki momongan lagi.

“Saya tidak melihat perbedaan antara berusia 89 tahun dan 29 tahun,” ucap sang kakek kepada PA Media News Agency.

Flosi, yang asal Brazil, dipersunting oleh Ecclestone pada 2012. Ketika itu, sosok yang membesarkan F1 menjadi sebuah bisnis raksasa ini sudah berusia lebih dari 80 tahun.

Ecclestone memegang F1 selama 40 tahun. Ia baru lengsert dari ajang ‘jet darat’ itu pada 2017 silam.

Dia membuat F1 bertransformasi dari sebuah balapan dengan pengorganisasian yang amatir pada 1970-an menjadi bisnis bernilai 8 miliar dollar AS ketika diakuisisi oleh Liberty Media pada 2017.

Ecclestone bukan berasal dari dari keluarga tajir. Ia adalah anak seorang nelayan dan meninggalkan sekolah pada usia 16 tahun. Setelahnya, dia sempat mencari uang dengan menjual suku cadang – suku cadang sepeda motor.

Pria yang kerap tampil dengan rambut model poni ini bergabung dengan deretan selebritas lain yang menjadi ayah di usia tua. Charlie Chaplin mempunyai anak lagi pada usia 73 tahun, sedangkan konglomerat media massa Rupert Murdoch melakukannya ketika berusia 72 tahun.

Daftar tak berhenti sampai di situ. Ada lagi, misalnya, aktor pemenang Oscar Robert De Niro yang berusia 68 tahun ketiga mempunyai anak lagi. Satu contoh lain adalah mendiang pemilik majalah Playboy, Hugh Hefner, yang berumur 65 tahun saat menghamili istrinya yang berusia jauh lebih muda. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang