Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dealer Nissan Yogyakarta Manjakan Pelanggan dengan Konsep Baru

Berita Otomotif

Dealer Nissan Yogyakarta Manjakan Pelanggan dengan Konsep Baru

YOGYAKARTA – Dealer Nissan Mlati, Yogyakarta rampung direnovasi dan hadir dengan Nissan Retail Concept (NRC).

Konsep ini merupakan standar desain retail global Nissan untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik. Selain tampilan visual outlet Nissan Datsun Mlati Yogyakarta yang telah diperbaharui, fasilitas layanannya pun ditingkatkan.

Berdiri di atas lahan seluas 2.865 m2, dealer hadir dengan luas bangunan mencapai 715,25 m2 dan area workshop seluas 729,6 m2 yang didukung oleh 15 bay. Dealer ini dikelola oleh PT Wahana Sumber Baru Yogya, yang juga bermitra dengan Nissan Motor Indonesia untuk beberapa outlet lainnya termasuk Nissan Datsun Bantul, Nissan Datsun Tegalrejo dan Nissan Datsun Magelang.

“Pembaharuan fasilitas ini merupakan upaya kami beradaptasi terhadap lingkungan bisnis yang terus berubah. Tujuan utama kami adalah untuk memberikan pelayanan terbaik yang melampaui harapan pelanggan kami,” ucap Masato Nakamura, Direktur PT. Nissan Motor Indonesia.

Nissan Retail Concept yang diterapkan di Nissan Datsun Mlati Yogyakarta berfokus kepada lima elemen utama. Elemen tersebyt termasuk tablet merah Nissan di pintu masuk showroom, lambang “Nissan Drive” merah yang ikonik, berbagai area konsultasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, premium lounge, serta area pengiriman eksklusif ketika pelanggan menerima mobil baru mereka untuk pertama kalinya.

Nissan Datsun Mlati Yogyakarta berlokasi di Jl. Magelang KM. 10, Bangunrejo, Tridadi Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55511. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang