Nissan Buka Dealer Baru di Alam Sutera

Berita Otomotif

Nissan Buka Dealer Baru di Alam Sutera

TANGERANG – Nissan meresmikan outlet terbaru mereka di Alam Sutera Tangerang sebagai bagian dari rencana jangka menengah baru perusahaan untuk Indonesia.

Sama seperti dealer mereka yang berada di Bekasi Timur, dealer Nissan di Tangerang ini juga menggunakan Nissan Retail Concept (NRC). Konsep tersebut diharapkan bisa memberikan pengalaman brand yang konsisten secara global.

“Pembukaan outlet Nissan Datsun Alam Sutera ini adalah bukti lebih lanjut dari komitmen Nissan untuk Indonesia. Outlet ini menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Outlet ini berdiri diatas lahan seluas 1,700 meter persegi, termasuk area penjualan dan bengkel dengan sembilan bay. Dengan ini maka pelanggan Nissan dan Datsun di Indonesia akan lebih mudah dalam membeli dan merawat kendaraan mereka.

Hal ini memang harus dilakukan oleh Nissan karena pada tahun 2018 mereka telah didepak dari posisi 10 besar APM dengan penjualan terlaris. Wuling Motors pun menjelma menjadi APM terbaru yang duduk di posisi keenam kendaraan penumpang.

Namun Nissan di awal tahun 2019 tidak diam begitu saja. Mereka sudah meluncurkan dua mobil terbaru mereka yaitu Nissan Livina yang kini menggunakan platform dari Mitsubishi Xpander dan Nissan Serena berteknologi Nissan Intelligent Mobility.

Datsun pun melakukan hal serupa dengan menghadirkan Datsun Go+ bertransmisi CVT. Sebelumnya, Datsun Go+ hanya hadir dengan transmisi manual karena mereka harus mempertahankan harga agar dapat berkompetisi dengan kompetitor di segmen LCGC.

Nissan Datsun Alam Sutera berlokasi di Jalan Jalur Sutera Kavling 27D-2, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar