Toyota Avanza Facelift 2019 Sudah Ada di Dealer, Konsumen Bisa Cek Langsung

Berita Otomotif

Toyota Avanza Facelift 2019 Sudah Ada di Dealer, Konsumen Bisa Cek Langsung

BEKASI – Toyota Avanza baru sudah mulai dikirimkan ke dealer meski belum diluncurkan secara resmi.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang tenaga penjual yang kami hubungi siang hari tadi. Ia mengaku bahwa di dealer tempatnya bekerja Toyota Avanza sudah bisa dilihat secara langsung oleh calon pelanggan yang berminat.

Ia pun menambahkan bahwa unit tersebut memiliki beberapa penambahan fitur seperti AC digital. Sementara untuk Veloz, fitur terbarunya adalah keyless sehingga diharapkan bisa menambah kesan mewah pada kendaraan.

Sayangnya, hingga saat ini Ia tidak menyebutkan berapa harga dari mobil tersebut. Saat kami hubungi, Ia hanya memperkirakan bahwa harga yang dijual tidak akan jauh berbeda dengan Toyota Avanza saat ini.

Sebagai catatan, Toyota Avanza varian terendah dijual dengan harga Rp 191,1 juta. Sementara untuk Toyota Avanza Veloz varian terendah dijual dengan harga Rp 215,650 juta. Versi terbaru dari keduanya dikabarkan akan diluncurkan pada 15 Januari 2019.

Kehadiran Toyota Avanza di dealer-dealer sebelum peluncuran memang sebenarnya bukanlah hal yang mengejutkan. Hal ini karena Toyota harus melakukan penyesuaian agar tidak terjadi antrian terlalu panjang hingga menyebabkan pelanggannya berpindah ke lain hati.

Apalagi selama ini Toyota Avanza memang menjadi mobil terlaris Toyota dengan menyumbang penjualan lebih dari 75 ribu unit pada bulan Januari-November 2018. Hal ini menunjukkan bahwa meski desainnya terbilang sudah lawas, peminat Toyota Avanza tetaplah besar. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support