Dealer Mitsubishi Bandar Jaya Hadir Untuk Konsumen di Lintas Tengah Sumatera

Berita Otomotif

Dealer Mitsubishi Bandar Jaya Hadir Untuk Konsumen di Lintas Tengah Sumatera

BANDAR JAYA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama PT Lautan Berlian Utama Motor Group kembali meresmikan dealer baru khusus kendaraan penumpang guna menyasar konsumen yang berdomisili di lintas tengah Sumatera.

Target Mitsubishi Motors Corporation (MMC) bersama MMKSI pastinya terus menambah jaringan penjualan serta pelayanannya di Indonesia. Namun, penetapan lokasi dealer yang strategis juga menjadi hal wajib. Alasan tersebut pula yang mendorong MMKSI menggandeng Lautan Berlian untuk membuka dealer baru di kawasan Lampung Tengah, tepatnya Bandar Jaya.

Dealer Mitsubishi Bandar Jaya ini merupakan dealer keenam hasil kerjasama keduanya, sekaligus menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke 117 secara nasional. Mitsubishi Indonesia juga berkomitmen meningkatkan pelayanannya kepada konsumen dan karenanya dealer keempat di wilayah Lampung ini juga sudah dilengkapi layanan 3S (sales, service, spare part).

Kehadiran dealer ini dapat mendekatkan Mitsubishi dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang melewati maupun bertempat tinggal di jalur Lintas Tengah Sumatera. Anda juga bisa meminang line up Mitsubishi Motors seperti Mirage, Outlander Sport, Pajero Sport hingga produk terbaru yakni Xpander.

"Merupakan komitmen kami untuk menghadirkan "Customer Satisfaction“ atau kepuasan konsumen, yang pada akhirnya menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind. Kita semua perlu memastikan bahwa para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, tidak hanya dari kinerja produk itu sendiri, tapi juga dari keseluruhan proses kepemilikan, dimulai dari Sales, Service, dan Spare Part yang akan membawa kepercayaan dan loyalitas pada merek Mitsubishi, " ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dari sisi penjualan, unit mobil Mitsubishi yang laris adalah Pajero Sport di mana SUV tersebut mampu meraup persentase hingga 59% untuk pasar Lampung. Namun, peminat masyarakat terhadap Mitsubishi Xpander juga tumbuh. Dari data per Mei 2018 lalu, small MPV tersebut bisa mencuri pangsa pasar di kelasnya sebanyak 22%.

Sebagai informasi. Dealer Mitsubishi Bandar Jaya berlokasi di Jl. Proklamator Raya Seputih Jaya, Bandarjaya Lampung Tengah, dilengkapi area Showroom seluas 195m2 dan luas area Workshop 396 m2. Waktu operasionalnya Senin – Jumat (pukul 08.30 – 16.30 WIB) dan Sabtu (pukul 08.30 – 14.30 WIB). Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor – Bandar Jaya di nomor telepon (0725) 528088 untuk melakukan service booking.

Untuk mempercepat proses service, dealer ini sudah memiliki 4 stall untuk service umum dan satu stall inspection line. Di dalamnya terdapat 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Fasilitas ini digunakan untuk melayani service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit.

Bagi pemilik mobil Mitsubishi yang berhalangan datang ke bengkel, dealer Mitsubishi Bandar Jaya juga menyediakan layanan HSK (home kit service). Jasa ini akan mengakomodasi konsumen saat membutuhkan service di lokasi tertentu dan pastinya dengan ketersediaan suku cadang lengkap.

"Kami menghadirkan dealer dengan sasaran yang tepat untuk pasar Bandar Jaya dan sekitarnya. Selain produk, dealer ini juga memberikan segala yang terbaik kepada konsumen baik dari sumber daya manusia maupun layanan service. Semua yang kami berikan adalah yang terbaik, " pungkas Bustomi Bursa, MBA selaku President Commisioner direksi PT Lautan Berlian Utama Motor. [Ary/Ari]



Ary Dwinoviansyah

Ary Dwinoviansyah

Ary mulai bekerja sebagai seorang jurnalis otomotif sejak tahun 2008 dan sangat mencintai sepedamotor. Nonton MotoGP merupakan salah satu hobi untuk menghabiskan akhir pekannya. Dia juga memimpikan memiliki mobil Transformers.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual