Mitsubishi Resmikan Dealer Baru di Jawa Timur

Berita Otomotif

Mitsubishi Resmikan Dealer Baru di Jawa Timur

SURABAYA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmikan dealer terbaru mereka di Surabaya, Jawa Timur.

Mitsubishi SUN Star Motor – A. Yani, Surabaya merupakan outlet ke 153 di Indonesia dan merupakan hasil kerjasama antara MMKSI dengan PT Sun Star Motor. Dealer ini menyediakan fasilitas lengkap untuk layanan Sales, Service, dan Spareparts.

Lokasi dari dealer PT SUN Star Motor – A. Yani, Surabaya ini dinilai potensial karena di sekitarnya sedang tumbuh beberapa komplek perumahan. Dengan demikian, dealer ini dapat membuat masyarakat merasa dekat dengan layanan Mitsubishi Motors.

“PT MMKSI berkomitmen untuk menghadirkan jaringan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi lebih dekat dengan konsumen setia Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Mitsubishi Resmikan Dealer Baru di Jawa Timur

Dealer Mitsubishi SUN Star Motor – A. Yani ini berlokasi di Jl. Ahmad Yani 149, Jemur Wonosari, Wonocolo, Surabaya – Jawa Timur. Dibangun pada bidang seluas 1.041m2 dengan total luas bangunan 3.400 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 963 m2 dan luas area workshop 1.014 m2.

Mitsubishi SUN Star Motor – A. Yani, Surabaya memiliki layanan penjualan yang lengkap, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara. Waktu operasional dealer ini adalah Senin – Jumat pukul 08:30 – 16:30 WIB dan Sabtu - Minggu pukul 08:30 – 14:30 WIB.

Selain itu, dealer ini juga dilengkapi dengan workshop yang memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 28 kendaraan per hari. Kapasitas ini dapat diraih karena ditunjang oleh 6 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang.

Pelanggan disarankan untuk melakukan booking service sebelum melakukan perawatan di nomor 0822 4565 7777. Selain layanan service booking, juga tersedia pula layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar