Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang ke 100 di Lampung

Berita Otomotif

Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang ke 100 di Lampung

BANDAR LAMPUNG - Pertumbuhan ekonomi terus tumbuh, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tambah jaringan dealer di provinsi Lampung.

Perkembangan wilayah Lampung sebagai salah satu provinsi yang dilewati arus lalu lintas utama kendaraan di jalur Sumatera terus menerus tumbuh secara ekonomi. Kondisi ini berbanding lurus dengan kebutuhan dan minat konsumen akan sarana transportasi yang meningkat. 

Mengakomodir hal tersebut, MMKSI bekerjasama dengan PT Budi Berlian Motor meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Berlian Motor - Yos Sudarso hari ini, (20/11/2017).

"Dealer PT Budi Berlian Motor – Yos Sudarso, Lampung, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-100. Di mana kami akan terus menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia” ungkap Osamu Iwaba Direktur Divisi Sales & Marketing MMKSI.

Berada di jalur lalu lintas strategis Sumatera, dealer PT Budi Berlian Motor – Yos Sudarso, Lampung diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang di area sekitar Lampung. Tentunya dengan penjualan line up kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage serta Triton. 

Dealer ini sendiri memberkan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-3 di provinsi Lampung, dan dealer kendaraan penumpang ke-21 di Sumatera.

"Investasi total yang kami kucurkan Rp 16 miliar untuk tanah, gedung dan seluruh fasiltas," jelas Hermanto Budiman, Director Budi Berlian Motor

Berlokasi di Jl.Yos Sudarso No.244B Garuntang, Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, Lampung, dealer ini dilengkapi area Showroom seluas 185 m2 dan luas area Workshop 685 m2. 

Harianto menambahkan, terdapat juga kelengkapan fasilitas service dan spare part lengkap. Seperti 10 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit. Kapasitas service sendiri mencapai 40 mobil per hari.

Tak ketinggalan, dealer Budi Berlian Motor punya layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen yang membutuhkan service di lokasi tertentu. 

Waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08.00 – 14.00 WIB. Lebih lanjut konsumen dapat menghubungi dealer PT Budi Berlian Motor – Yos Sudarso, Lampung di nomor telepon (0721) 5607799 / (0721) 5607980 dan dapat melakukan service booking. [Ari/Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual