Daimler Indonesia Tawarkan Sistem Monitoring Armada

Berita Otomotif

Daimler Indonesia Tawarkan Sistem Monitoring Armada

JAKARTA – PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) memperkenalkan FleetBoard yang merupakan sistem pengelolaan armada komprehensif.

Pengusaha armada transportasi atau biasa disebut fleet kerap merasa kesulitan dalam melakukan perawatan kendaraan. Hal ini membuat bisnis mereka mandek atau tidak produktif. FleetBoard Indonesia hadir menjadi solusi dari semua permasalahan tersebut di atas.

Dirancang secara khusus untuk mendukung pertumbuhan bisnis transportasi pelanggan, FleetBoard Indonesia hadir dengan menawarkan fitur seperti Vehicle Tracking dan Track Player, 3rd Party System Integration serta fleksibel untuk ditambahkan perangkat lain.

Perangkat ini juga bisa memantau penggunaan kendaraan yang berakhir pada efisiensi seperti Fuel Manitoring and Fuel Theft Warning, Engine Operation Monitoring and Hourmeter dan Service Interval and Service Interval and Periodical Administration Reminder.

“FleetBoard Indonesia didesain khusus untuk mendukung pelanggan kami, agar dapat menjalankan bisnis mereka dengan lebih mudah dan efisien. FleetBoard Indonesia menyediakan laporan yang akurat dan real-time bagi para pelanggan, agar mereka dapat menyusun strategi yang efektif bagi pertumbuhan bisnisnya,” ucap Maximilian Knorr, Marketing Director Truck Daimler Commercial Vehicles Indonesia.

DCVI menyebutkan alat ini ditawarkan sebagai opsi para pelanggan setianya. Adapun perangkat FleetBoard Indonesia juga disematkan pada semua unit Mercedes-Benz Commercial Vehicle yang telah menggunakan CAN Bus (Controller Area Network).

Selain itu pihaknya juga menjamin penggunaan data yang terjamin kerahasiaannya. Selain itu mereka juga telah menyiapkan layanan purna jual yang mumpuni seperti dukungan teknis call center, garansi perangkat selama satu tahun, gratis biaya jasa teknisi vendor hingga gratis biaya transportasi dan akomodasi teknisi vendor di dalam pulau Jawa. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support