Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sengatan Mercedes-Benz B-Class Electric Drive 2015

Mobil Baru

Sengatan Mercedes-Benz B-Class Electric Drive 2015

PARIS - Di Paris Motor Show 2014 Mercedes-Benz menampilkan New Mercedes-Benz B-Class 2015 yang terdiri dari 5 pilihan mesin diesel, 5 pilihan mesin bensin, mesin berbahan bakar gas (BBG) dan mesin bertenaga listrik. Namun untuk teknologi masa depan, rasanya Mercedes-Benz B-Class Eletric Drive 2015 layak untuk kita bahas lebih lanjut.

Mercedes-Benz B-Class Electric Drive memang tidak memiliki perbedaan yang mencolok dari segi eksteriornya. Dia masih menggunakan lampu-utama LED. Sementara itu, desain interiornya pun mengandalkan fugsionalitas agar dapat memenuhi semua kebutuhan penumpang di dalamnya.

Meski mobil ramah lingkungan, namun jangan remehkan kemampuannya. Mobil ini memiliki motor listrik yang menghasilkan tenaga hingga 176 hp dan torsi 340 Nm, hanya perlu 7,9 detik untuk mencapai kecepatan 100 km dari posisi diam.

Baterai Lithum-ion terpasang di bawah lantai agar memeberikan ruang lebih besar pada interior dan bagasi. Baterai ini pun mampu membawa Anda berkendara hingga 200 km dan dapat meningkat hingga  230 km jika menggunakan fitur optional Range Plus.

Semua kelebihan ini memberikan kesempatan kepada Mercedes-Benz B-Class Electric Drive untuk mengklaim dirinya sebagai mobil listrik terbaik di kelasnya. [Adi/Idr]

Baca juga:
smart fortwo 2015 dan smart forfour 2015 Menggemaskan di Paris 2014
Mercedes-Benz S 500 Plug-in Hybrid 2015 Awal Serangan

Tag Terkait


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang