Mercedes-Benz CLS Bergelimang Sejuta Kristal Super Mahal

Berita Otomotif

Mercedes-Benz CLS Bergelimang Sejuta Kristal Super Mahal

LONDON - Memandang mobil ini di saat terik matahari siang hari, pasti akan menyilaukan. Bukan apa-apa, sebab tubuh mobil tersebut telah ditempelkan lebih dari 1 juta kristal Swarovski.

Terang saja mobil ini bakal menarik perhatian dimana pun dia berada. Ini adalah Mercedes-Benz CLS 350 yang dimiliki oleh mahasiswi cantik bernama Daria Raionova dan baru saja dilelang hingga 89.999 pounds atau sekitar Rp 1,7 miliar di eBay.

"Mobil ini sekarang di lelang amal di eBay. Sebagian dari pennjualan akan digunakan untuk mendukung Manchester dan Moldova Dog Homes," kata wanita berusia 21 tahun tersebut.

Wanita yang keluarganya tinggal di Moldova ini menjelaskan kalau lebih dari 20.000 pounds atau sekitar Rp 387,5 jutaan dia habiskan untuk membeli kristal Swarovski untuk dipasangkan ke mobil yang merupakan hadiah ulang tahun dirinya ke 21.

Setelah itu butuh biaya 15.000 pounds atau sekitar Rp 290,6 jutaan lagi untuk mendatangkan sebuah tim dari Rusia yang bertugas untuk memasangkan kristal-kristal tadi ke tubuh mobil yang memiliki pelat nomor BaII BYY ini.

"Mereka menghabiskan 12 jam sehari selama 2 bulan untuk melakukannya. Saya sangat senang, kemana saja Aku pergi orang akan memandang," katanya. [Syu/Ikh]

Tag Terkait


Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support