Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daimler Commercial Vehicles Indonesia Punya Pemimpin Baru

Berita Otomotif

Daimler Commercial Vehicles Indonesia Punya Pemimpin Baru

JAKARTA - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) menunjuk Jung- Woo Park untuk menjadi Presiden Direktur baru mereka.

Sebelumnya, Jung-Woo Park adalah Direktur Pemasaran DCVI selama lebih dari setahun. Selai itu, Ia juga telah memiliki pengalaman profesional selama 17 tahun di grup Daimler AG pemilik brand Mercedes-Benz.

“Dengan gaya kepemimpinan antar budaya dan pengalaman luas di berbagai lini, kami sangat percaya bahwa Mr. Park adalah sosok yang tepat untuk memimpin perjalanan menyongsong pertumbuhan lebih besar bagi Daimler di Indonesia,” ungkap Thomas Hilse, CEO Daimler Commercial Vehicles SEA.

Jung-Woo Park mengawali karirnya dengan bergabung bersama Mercedes-Benz Korea Ltd. dalam program Asia Management Associate pad atahun 2002. Selama 12 tahun melayani Mercedes-Benz Korea Ltd., tugasnya meliputi berbagai bidang seperti Aftersales Marketing & Product Management, Business Strategy & Planning, Business Operation dan Dealer Management.

Pada tahun 2014, Jung-Woo Park bergabung dengan Daimler Trucks and Buses China Ltd. (DTBC) sebagai Head of Customer Service and Parts (CSP). Pada tahun 2018, ia bergabung dengan Daimler Commercial Vehicles Indonesia bertanggung jawab atas Sales & Customer Services MB Classics CV Indonesia.

Di tahun pertamanya di Indonesia, Ia membuat langkah strategis untuk meningkatkan penjualan, layanan pelanggan dan penjualan suku cadang. Hasilnya pun dinilai cukup positif dalam mengembangkan bisnis DCVI.

“Indonesia adalah salah satu pasar utama bagi bisnis Daimler Trucks & Buses. Bus dan truk kami tidak hanya menyentuh sektor industri tetapi juga jutaan orang di Indonesia. Saya sangat senang dapat memimpin perjalanan menuju era baru pertumbuhan DCVI,” pungkas Jung-Woo Park, Presiden Direktur baru DCVI. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang