Daimler Commercial Vehicles Indonesia Punya Pemimpin Baru

Berita Otomotif

Daimler Commercial Vehicles Indonesia Punya Pemimpin Baru

JAKARTA - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) menunjuk Jung- Woo Park untuk menjadi Presiden Direktur baru mereka.

Sebelumnya, Jung-Woo Park adalah Direktur Pemasaran DCVI selama lebih dari setahun. Selai itu, Ia juga telah memiliki pengalaman profesional selama 17 tahun di grup Daimler AG pemilik brand Mercedes-Benz.

“Dengan gaya kepemimpinan antar budaya dan pengalaman luas di berbagai lini, kami sangat percaya bahwa Mr. Park adalah sosok yang tepat untuk memimpin perjalanan menyongsong pertumbuhan lebih besar bagi Daimler di Indonesia,” ungkap Thomas Hilse, CEO Daimler Commercial Vehicles SEA.

Jung-Woo Park mengawali karirnya dengan bergabung bersama Mercedes-Benz Korea Ltd. dalam program Asia Management Associate pad atahun 2002. Selama 12 tahun melayani Mercedes-Benz Korea Ltd., tugasnya meliputi berbagai bidang seperti Aftersales Marketing & Product Management, Business Strategy & Planning, Business Operation dan Dealer Management.

Pada tahun 2014, Jung-Woo Park bergabung dengan Daimler Trucks and Buses China Ltd. (DTBC) sebagai Head of Customer Service and Parts (CSP). Pada tahun 2018, ia bergabung dengan Daimler Commercial Vehicles Indonesia bertanggung jawab atas Sales & Customer Services MB Classics CV Indonesia.

Di tahun pertamanya di Indonesia, Ia membuat langkah strategis untuk meningkatkan penjualan, layanan pelanggan dan penjualan suku cadang. Hasilnya pun dinilai cukup positif dalam mengembangkan bisnis DCVI.

“Indonesia adalah salah satu pasar utama bagi bisnis Daimler Trucks & Buses. Bus dan truk kami tidak hanya menyentuh sektor industri tetapi juga jutaan orang di Indonesia. Saya sangat senang dapat memimpin perjalanan menuju era baru pertumbuhan DCVI,” pungkas Jung-Woo Park, Presiden Direktur baru DCVI. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support