Mercedes-Benz Axor 2528 R, Truk Industri Logistik

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Axor 2528 R, Truk Industri Logistik

JAKARTA -- Mercedes-Benz Axor 2528 R berdiri gagah di Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicles Expo (GIICOMVEC) 2018.

Mercedes-Benz Axor 2528 R merupakan hasil rakitan pabrik  Mercedes-Benz Indonesia di Wanaherang, Bogor. Dengan dirakit secara lokal, maka diharapkan PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia dapat merespon permintaan truk di Indonesia lebih cepat dan fleksibel.

“Perkembangan positif pasar logistik di Indonesia ditunjukkan dengan semakin bertambahnya daftar pelanggan kami di industri logistik, yang beberapa di antaranya merupakan perusahaan logistik terbesar di Indonesia. Hal ini yang menjadi alasan kami meluncurkan Axor 2528 R rakitan lokal,” ungkap Markus Villinger, President Director dan CEO PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia.

Mercedes-Benz Axor 2528 R diklaim memiliki kelebihan dalam hal performa, torsi maksimal, kapasitas tangki bahan bakar serta keunggulan lainnya yang mendukung bisnis logistik. Selain itu, seluruh lini produk Axor dominan dalam hal daya tahan dengan direct injection unitized pump, RPM mesin yang rendah pada kecepatan tinggi serta  lampu kombinasi LED pada bagian belakang.

Sementara pada aspek keselamatan, Axor dilengkapi dengan fitur LED daytime running lights, Anti-Lock Braking System (ABS) serta Constant Throttle Valve engine brake. Ditambah, powertrain Axor didesain oleh teknisi Mercedes-Benz di Jerman.

Seluruh lini produk Axor juga didukung dengan program layanan pelanggan Mercedes-Benz, termasuk flying doctor dan pelatihan teknis bagi mekanik pelanggan pengguna Axor. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support