Daimler Siapkan Merek Baru

Berita Otomotif

Daimler Siapkan Merek Baru

LONDON - Di masa depan mobil listrik dan hybrid dipercaya akan mendominasi penjualan. Karena itu, Mercedes-Benz pun dipercaya akan membuat merek khusus untuk mobil-mobil ramah lingkungan.

Ola Kallenius, Member of the Board of Management of Daimler AG mengatakan kalau saat ini Mercedes-Benz tengah mempertimbangkan sebuah sub-brand agar bisa menyaingi divisi i dari BMW.

Namun sebelum mengarah kesana, dia berharap perusahaan lebih dahulu fokus untuk menambah line-up mobil ramah lingkungannya.

Artikel bersambung dibawah

Dia lalu memaparkan kalau pada akhir tahun depan perusahaan akan memiliki 10 model berteknologi plug-in hybrid. "Pada akhir tahun ini, kita akan memiliki tiga mobil listrik: (1) B-Class dan dua Smart," katanya di Autocar.

"Dan pada akhir tahun depan kami akan meluncurkan kendaraan fuel cell (hidrogen) yang merupakan kendaraan nol-emisi yang didasarkan pada platform GLC." [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual