Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Xenia Special Edition Terlihat Tangguh di GIIAS 2018

Berita Otomotif

Daihatsu Xenia Special Edition Terlihat Tangguh di GIIAS 2018

TANGERANG – Daihatsu Xenia Special Edition hadir dengan tampilan yang lebih tangguh di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Tampilan tangguh tersebut berkat dominasi warna hitam yang hadir pada sisi eksterior kendaraan dan dipadukan dengan panambahan beberapa aksesoris. Kesan mobil keluarga yang selama ini melekat mendadak berubah menjadi mobil untuk orang berkarakter kuat.

PT Astra Daihatsu Motor memang terlihat sangat serius dalam pengembangan Daihatsu Xenia Special Edition ini. Tidak tanggung-tanggung, ada sedikitnya 10 ubahan dari eksterior dan interior yang dilakukan guna menjadikan tampilan dari Daihatsu Xenia Special Edition semakin istimewa.

Ubahan pertama tentunya dari eksterior yang kini sudah dilengkapi dengan bodi kit baru baik dari depan, samping maupun belakang. Daihatsu Xenia Special Edition ini dilengkapi dengan velg berukuran 15 inch berwarna hitam sehingga terkesan menjadi satu bagian dengan ban dan body mobil.

Grille depan yang biasanya tampil dengan lapisan krom kini digantikan dengan warna hitam sehingga membuat tampilan mobil lebih terkesan kuat. Demikian pula pada knalpotnya yang kini sudah ditambahkan aksesoris berwarna hitam dan kaca film dibuat lebih gelap.

Kontras dengan itu semua, Daihatsu menyematkan beberapa aksen werna merah untuk menjadikan tampilan Daihatsu Terios Custom lebih menarik. Salah satunya adalah dengan menggunakan cover berwarna pada kaca spion serta stiker merah di beberapa bagian body mobil.

Domininasi warna hitam tersebut juga ditampilkan oleh Daihatsu pada sisi interior kendaraan. Warna hitam yang mendominasi kabin praktis membuat kesan tangguh tidak hanya hadir di luar mobil saja.

Pelapis jok dan beberapa ornamen interior juga dilengkapi dengan kulit berwarna hitam sehingga kesan mewah sangat terasa di mobil ini. Lingkar kemudi juga sudah dilapisi dengan kulit dan ditambahkan Audio Steering Switch sehingga kesan modern lebih nampak. [###]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang