5 Mobil Daihatsu Special Edition di GIIAS 2017

Berita Otomotif

5 Mobil Daihatsu Special Edition di GIIAS 2017

TANGERANG – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dimanfaatkan oleh PT Astra Daihatsu Motor untuk merayakan hari jadinya yang ke-110 tahun dengan menghadirkan mobil special edition.

PT Astra Daihatsu Motor merayakan hari jadi Daihatsu global dengan memproduksi 110 unit mobil Special Edition. 110 unit mobil tersebut adalah Sigra SE (50 unit), Xenia SE (20 unit), Terios SE (20 unit), Luxio SE (10 unit), Sirion SE (10 unit). Mobil ini telah dipajang di booth Daihatsu pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Sigra SE hadir dengan konsep Luxury & Comfort Entry MPV. Ubahan utama ada pada interior yang kini telah dilengkapi dengan Audio 2-Din Touch Screen berlogo 110 dan memiliki fitur DVD/MP3/USB/Aux/Bluetooth, Steering Wheel berbahan kulit dengan black painted bezel ornament, dan seluruh jok menggunakan kulit. Sigra SE disediakan dengan harga Rp 139 juta untuk tipe manual dan Rp 152 juta untuk tipe otomatis.

Sementara Xenia SE hadir dengan konsep Sporty and Luxury MPV. Xenia SE dilengkapi dengan head unit 2-Din Audio Touch screen byang menampilkan logo 110 saat dinyalakan disertai parking camera untuk memudahkan parkir penggunanya. Untuk membuatnya terasa elehan, interior diberikan warna hitam dan ornamen Copper. Xenia SE hanya tersedia 20 unit dan pengunjung dapat membawa pulang unit ini dengan harga Rp199 juta untuk tipe manual dan Rp210 juta untuk tipe otomatis.

Sirion SE hadir dengan konsep Sporty & Stylish Hatchback. Selain warna putih kombinasi copper, mobil ini hadir dengan pilihan warna limited edition black. Pada bagian interior, Sirion dilengkapi dengan Door Trim dan seluruh jok menggunakan kulit dengan harga Rp164 juta untuk tipe manual dan Rp175 juta untuk tipe otomatis.

Selanjutnya adalah Terios SE yang hadir dengan konsep Tough & Luxury Urban SUV. Daihatsu kembali fokus pada interiornya yang kini telah disematkan Audio 2-Din Touch Screen dengan Logo 110 disertai fitur HDMI / GPS Navigation, Parking Camera, dan nuansa interior hitam dibalut bahan leather. Dengan mengeluarkan dana sebesar Rp235 juta untuk tipe manual dan Rp249 juta untuk tipe otomatis, pengunjung dapat membawa pulang Terios SE ini.

Tak ketinggalan Luxio SE hadir dengan konsep Luxury and Stylish MPV Wagon. Pada sisi interior, mobil ini dilengkapi dengan 2-Din Audio Touch screen, Logo 110 pada opening screen disertai parking camera, anti glare, Shift Knob, Door Trim dan seluruh bagian jok yang dilapisi bahan kulit. Kendaraan ini  dapat dibawa pulang dengan harga Rp197 juta untuk tipe manual. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual