Daihatsu Setia Rekondisi 2 Mobil di Kalimantan

Berita Otomotif

Daihatsu Setia Rekondisi 2 Mobil di Kalimantan

SAMARINDA  - PT Astra Daihatsu Motor kembali menyerahkan dua mobil Daihatsu yang telah direkondisi kepada pemiliknya di Samarinda.

Kedua mobil tersebut merupakan milik dari pelanggan yang beruntung mengikuti event Daihatsu Setia 2018 area Kalimantan. Kedua mobil tersebut terdiri dari Daihatsu Xenia tahun 2008 dan Daihatsu Terios tahun 2011.

Daihatsu Xenia tahun 2008 yang direkondisi adalah milik Nurkhalis asal Tenggarong. Tercatat, mobil ini sudah menempuh perjalanan hingga 242.628 km. Mobil tersebut Ia gunakan dalam kegiatannya sehari-hari sekaligus untuk dipinjamkan kepada teman-temannya.

“Saya menggunakan Xenia sejak masih bujang hingga berkeluarga. Saya senang menggunakan Xenia karena sejak awal harganya sudah terjangkau, irit bahan bakar, kabin dan bagasinya luas. Mobil ini mampu menampung berbagai alat konstruksi dan tetap nyaman dipakai ke area kerja dengan medan yang agak berat,” terangnya.

Sementara Daihatsu Terios tahun 2011 dimiliki oleh Indriyardi Mawardi asal Samarinda. Mobil yang Ia miliki ini sudah menempuh jarak hingga 199.990 KM. Menariknya, Ia memiliki 3 mobil Daihatsu Terios.

“Saya suka Terios karena desainnya gagah, tangguh saat melewati jalan banjir dan medan berat, tenaganya juga kuat karena bisa membawa tujuh penumpang tanpa hambatan”, ujar Indriyardi.

Program Daihatsu Setia adalah program apresiasi Daihatsu untuk para pelanggannya yang telah mempercayakan Daihatsu sebagai kendaraanya. Melalui program ini, mobil lama milik pelanggan setia Daihatsu yang terpilih, akan direkondisi menjadi seperti baru keluar dari Pabrik, meliputi body, engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories, secara gratis tanpa dipungut biaya.

Selama proses rekondisi, pelanggan setia akan dipinjami mobil pengganti. Pemenang Daihatsu Setia ditentukan berdasarkan jarak tempuh (km) terpanjang pemakaian mobil tersebut, service rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kemilikan masih tangan pertama dan tentunya milik pribadi. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual