Daihatsu Dress-Up Challenge 2019 Sukses Digelar di Banjarmasin

Berita Otomotif

Daihatsu Dress-Up Challenge 2019 Sukses Digelar di Banjarmasin

BANJARMASIN – Daihatsu Dress Up Challenge 2019 hadir di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Daihatsu Dress Up Challenge di Banjarmasin ini merupakan seri kesepuluh dari total 14 series yang akan diadakan di 13 kota di Indonesia. Sebelumnya, Daihatsu Dress Up Challenge sudah terselenggara di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, Malang, Batam, dan Medan.

Mengambil lokasi di Duta Mall, Banjarmasin pada 7-8 September 2019, Daihatsu Dress Up Challenge diikuti oleh total 21 mobil. Sejak diselenggarakan mulai dari seri pertama hingga seri kesepuluh ini, telah tercatat total 300 unit mobil modifikasi Daihatsu, terdiri dari 107 GranMax & Luxio, 79 Ayla, 40 Xenia, 24 Sirion, 23 Taruna, 14 Terios, 10 Sigra, 2 Feroza, dan 1 Hijet.

“Melihat antusiasme pecinta modifikasi mobil yang terus bertambah, kami kembali menggelar Daihatsu Dress Up Challenge 2019 sebagai wadah menyalurkan kreativitas dan kegiatan positif bagi generasi milenial di Indonesia, khususnya bagi pengguna Daihatsu.” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM)

Setelah ini, kontes modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 terdekat akan segera menyambangi Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Pendaftaran peserta Daihatsu Dress-up Challenge 2019 dapat dilakukan dengan menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128. Sebagai informasi, kontes ini telah terselenggara sejak tahun 2014, dengan nama Sirion Dress-up Challenge pada 2014-2016, dan berganti nama menjadi Daihatsu Dress-up Challenge sejak 2017. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support