Daihatsu Gelar Turnamen Olahraga untuk Komunitas

Berita Otomotif

Daihatsu Gelar Turnamen Olahraga untuk Komunitas

JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar turnamen olahraga untuk komunitas Daihatsu.

Acara ini diadakan pada Minggu, 15 Desember 2019 di area Vehicle Logistic Center (VLC) dan Daihatsu Sport Center (DSC), Sunter. Mulai dari turnamen olahraga bulutangkis, Fun Ekiden (lari estafet) untuk anak-anak, Judgement Test (safety driving) yang didukung oleh GT Radial serta Cerdas Cermat.

Tercatat lebih dari 400 peserta yang ikut serta dalam kegiatan ini. Terdapat total 17 klub mobil Daihatsu berpartisipasi pada turnamen ini, yaitu AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Terios Indonesia (TID), All New Rush Terios Indonesia (ALERT!), Daihatsu Taruna Club (DTC), Taruna Owners (TO), Calya Sigra Club (CALSIC), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Club Ayla Indonesia (CAI), Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Ceria Club Indonesia (CCI), Sirion Indonesia Club (SIC), YRV Owner Indonesia (YOI), Charade Classy Winner (C2W) dan Sirion Community (Sirionity).

Pada cabang olahraga badminton, AXIC membuktikan menjadi yang terbaik di kompetisi antar sahabat klub. Sedangkan DXIC pun menyabet juara di 3 cabang sekaligus,  yakni Judgement Test, Fun Ekiden, dan juga Interactive Quiz yang berlangsung sangat seru.

“Terima kasih atas partisipasi dan fair play yang ditunjukkan oleh Sahabat Klub dan Jurnalis dalam acara ini. Saya harap ajang ini dapat menjadi wadah untuk meningkatkan keakraban dan kesehatan bagi semua peserta. Semoga Sahabat pun senantiasa menjadi lebih dekat dengan Daihatsu,” ujar Budi Mahendra, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head, PT ADM. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar