Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Confero Digunakan untuk Nama Anak

Berita Otomotif

Confero Digunakan untuk Nama Anak

JAKARTA – Aksi orang tua menamakan anaknya dengan nama mobil terjadi lagi di Indonesia, dan kali ini low multi purpose vehicle (LMPV) Wuling Confero yang dipilih.

Sebelumnya, seorang anak laki-laki yang lahir pada April 2017 mengambil nama Pajero Sport, sport utility vehicle (SUV) produksi Mitsubishi. Setelahnya, anak laki-laki di  Bekasi, Jawa Barat yang lahir pada 10 Juni mencomot nama Ignis, city car milik Suzuki.

Sekarang, ada bayi bernama Confero di Bekasi, Jawa Barat. Keberadaan bayi bernama lengkap Alton Confero Deniswara Nasran itu pertama kali terungkap ke publik lewat unggahan foto-foto di akun Instagram resmi Wuling Indonesia pada Rabu (28/2/2018).

Di situ diperlihatkan rupa bayi Confero serta kunjungan Wuling ke kediamannya. “Meet baby Confero, putra Bapak Nasran yang namanya diambil dari nama Wuling Confero. Merupakan kebanggaan bagi kami saat bisa menginspirasi dan memberi arti dalam hidup pelanggan kami,” tulis pabrikan asal Cina ini dalam akun @wulingmotorsid.

“Seperti halnya ‘Confero’ yang bermakna ‘kebersamaan’, semoga kebersamaan dalam keluarga Bapak Nasran selalu terjalin erat selama-lamanya,” tulis admin akun Wuling.

Brand Manager PT. SAIC General Motors Wuling (SGMW) Indonesia Dian Asmahani, ketika dihubungi Mobil123.com, menjelaskan bahwa pihaknya mengetahui perihal bayi Confero dari dealer setempat. Nasran, ayah sang bayi sendiri merupakan konsumen Confero.

“Menurut Pak Nasran, beliau sangat suka Confero dan arti namanya juga bagus, jadi beliau terinspirasi dengan itu,” ujar Dian melalui pesan singkat.

Confero pertama kali meluncur pada 2 Agustus tahun lalu. Kendaraan bemesin bensin 1.5 l rakitan pabrik Wuling Cikarang ini meraih wholesales 5.050 unit hingga akhir 2017. Banderol on  the road Jakarta Confero sejak Januari 2018 ialah Rp130,8-167,9 juta. Dan ini tentunya menjadi pilihan baru bagi konsumen Low MPV di Indonesia. (Xan/Ari)



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang