Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Confero S Didiskon Rp 10 juta

Berita Otomotif

Wuling Confero S Didiskon Rp 10 juta

JAKARTA – Wuling Confero S dijual dengan harga menarik dan penuh dengan promo menggiurkan.

Hal ini terlihat dari pameran Wuling di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Barat. Dalam pameran tersebut, para tenaga penjual Wuling menjual Wuling Confero S dengan diskon cukup menggiurkan.

“Untuk Wuling Confero S produksi tahun 2017 kami berikan diskon sebesar Rp 10 juta. Untuk tipe lain saat ini tidak ada diskon karena memang sudah habis stok tahun 2017. Sedangkan untuk produksi tahun 2018 masih belum ada diskon,” ungkap salah seorang tenaga penjual yang bertugas di pameran tersebut.

Ia pun mengatakan bahwa selain tidak ada diskon, stok Wuling Confero S produksi 2018 ternyata masih belum tersedia. Dealer-dealer baru akan mendapatkan stok produksi 2018 pada pertengahan bulan Februari.

“Jadi bila ada yang berminat untuk produksi 2018, Ia harus melakukan indent terlebih dahulu. Waktu menunggu sedikit lebih lama,” tambahnya kemudian.

Wuling Confero S merupakan salah satu model unggulan dari Wuling Motors Indonesia (WMI) dalam menggarap pasar Indonesia. Mobil ini masuk ke dalam segmen Low MPV yang merupakan segmen terbesar di Indonesia.

Selama ini segmen Low MPV dikuasai oleh mobil-mobil Jepang. Sebut saja Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, Nissan Grand Livina dan bahkan Mitsubishi Xpander adalah lawan sekelas dari Wuling Confero S.

Wuling Confero S hadir dengan mesin berkapasitas 1.500 cc bertenaga puncak 107 hp pada 5.800 rpm dan bertorsi maksimum 142 Nm di 3.800 - 4.400 rpm. Perfoma ini layak untuk disandingkan dengan LMPV lain di Indonesia. Namun sayangnya, WMI tidak menawarkan transmisi otomatis untuk mobil ini.

Sementara untuk fitur, Wuling Confero S boleh dikatakan sebagai LMPV dengan fitur menarik. Mobil ini satu-satunya LMPV yang memiliki fitur TPMS (Tire Pressure Monitoring System). Fitur ini adalah  sebuah sistem yang dapat memantau tekanan angin di keempat roda kendaraan. Selain itu, Wuling Confero S juga memiliki port USB di ketiga baris kursinya. Dengan fitur tersebut diharapkan kenyaman penumpang Wuling Confero S akan terjaga. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang