Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Cortez, Coba Dulu Baru Komentar

Review

Wuling Cortez, Coba Dulu Baru Komentar

JAKARTA - Wuling Cortez resmi mengaspal di Indonesia dengan beragam keunggulan, redaksi Mobil123.com dan Otospirit.com Mas Adi mencoba menjabarkannya.

Kehadiran Wuling Cortez menjadi kabar baik bagi konsumen yang membutuhkan medium MPV dengan harga relatif terjangkau. Selain harga terjangkau, MPV baru ini juga hadir dengan desain dan fitur menarik.

Pada eksteriornya, Wuling Cortez telah dilengkapi dengan lampu depan LED, grille chrome, lingkar roda 16”, roof rail, rear spoiler dan aksen aerodinamis sepanjang body. Masuk ke dalam kabin, MPV baru wuling ini memiliki Classy Electric Sunroof, Convenient Electric Front Seat Adjuster, Modern Center Cluster dengan Auto AC, Exquisite Atmosphere Lamp, Advanced 8” Entertainment System dan USB port di setiap baris.

Untuk jantung pacunya, Wuling Cortez mengusung mesin 1.8-liter DOHC VVT-i 4-cylinder yang mampu menyemburkan tenaga maksimal 129 hp pada 5.600 rpm dan torsi maksimal 174 Nm pada 3.600-4.600 rpm.

Wuling juga menghadirkan 2 opsi transmisi yaitu manual 6-speed dan i-AMT (Intelligent Automated Mechanical Transmission). Transmisi i-AMT tersebut menawarkan dua mode berkendara yaitu Eco (E) dan Sport (S).

Untuk fitur keselamatannya, medium MPV Wuling ini telah menyematkan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake (EPB) dan Electronic Stability Control (ESC).

Cortez juga dilengkapi dengan Front Parking Sensor, Rear Parking Camera, Dual SRS Airbag plus side airbag, Tire Pressure Monitoring System (TPMS) hingga menu layar Multi Information Display (MID) berukuran 7 inci.

Berikut video Mas Adi mengungkap keunggulan Wuling Cortez.

[Amo/Ari]

Baca Juga: Alasan Konsumen Pilih Wuling Cortez Dibandingkan Mitsubishi Xpander dan BR-V



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang