Toyota Fortuner Juga Dijadikan Nama Anak

Berita Otomotif

Toyota Fortuner Juga Dijadikan Nama Anak

JAKARTA – Tren menamai anak dengan nama mobil di Indonesia terus berlanjut, kali ini seorang bayi bernama Toyota Fortuner Tangguh diketahui dari media sosial.

Ayah sang bayi yang bernama Cherry Indriyanto di lini masa akun Facebook Toyota Fortuner Club of Indonesia tiba-tiba minta ijin admin grup untuk bergabung. Dan ternyata memiliki alasan yang unik.

“Selamat siang admin saya minta izin di masukkan ke grup. Memang saya tidak punya mobil Toyota Fortuner tapi putra kami namanya "Toyota Fortuner Tangguh". Terima kasih, ya, min. Mohon dibantu, ya,” tulisnya.

Tak  hanya sekadar menuliskan status, Indriyanto pun mengunggah foto si jabang bayi plus foto akte kelahirannya, baik yang asli maupun salinan. Dari akte kelahiran, diketahui bahwa Toyota Fortuner Tangguh lahir pada 2 Juni 2017.  Berdasarkan penelusuran Mobil123.com di akun Indriyanto, ia tinggal di Pekanbaru dan bergabung ke Facebook sejak 2009.

 Tren semacam ini pertama kali dimulai tahun lalu oleh seorang bayi bernama Pajero Sport, sport utility (SUV) milik Mitsubishi sekaligus pesaing terbesar Fortuner. Kemudian, muncul yang bernama Ignis, city car Suzuki. Pada Februari kemarin terungkap pula bayi bernama Confero, multi purpose vehicle produksi Wuling.

Lebih lanjut, PT. Toyota Astra Motor (TAM) sendiri sudah mengetahui soal bayi Toyota Fortuner Tangguh. Public Relations Manager TAM Rouli Sijabat mengatakan turut bangga dan bahagia putra pasangan Cherry Indriyanto dan Selva Angraini bernama Toyota Fortuner tangguh.

“Saya atas nama TAM mengapresiasi nama salah satu model terbaik di pasar mobil SUV Indonesia dan juga andalan ekspor otomotif Indonesia yang dianugerahkan untuk putra tercinta. Kami pun berharap dan mendoakan Toyota Fortuner Tangguh akan menjadi anak yg membanggakan kedua orangtuanya dan bangsa negara Indonesia. Salam hormat dari seluruh keluarga besar Toyota di Indonesia,” tulis Rouli di lini masa akun Facebook pribadinya. (Xan/Ari)



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di sebuah harian umum nasional dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support