Di Tengah Pandemik Covid-19, Beli Ban Bridgestone Dapat Botol Minum Limited Edition

Berita Otomotif

Di Tengah Pandemik Covid-19, Beli Ban Bridgestone Dapat Botol Minum Limited Edition

KARAWANG - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) memberikan promo khusus di semua jaringan Toko Model (TOMO) dan Bridgestone One Stop Service (BOSS) di Indonesia di tengah pandemik Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Promo ini diberikan mulai dari 1 April hingga 31 Mei 2020. Berlaku untuk setiap pembelian dua ban Bridgestone Turanza T005A atau empat ban Bridgestone Ecopia EP150 pelanggan akan mendapatkan botol air minum Bridgestone limited edition.

“Sejalan dengan misi Bridgestone untuk Melayani Masyarakat dengan Kualitas Unggul, Bridgestone berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi agar pengemudi tetap aman di jalan,” kata Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia.

Ia pun berharap dengan kampanye penjualan ini, pihaknya dapat menjangkau pelanggan dan menarik mereka ke TOMO dan BOSS. Dengan demikian, pelanggan bisa merasakan pelayanan maksimal dari TOMO dan BOSS dibandingkan dengan toko ban biasa.

“Pelanggan dapat memeriksa kondisi ban mereka untuk memastikan bahwa tidak ada kerusakan atau permukaan ban yang tidak rata akibat keausan tidak teratur. Ini penting karena ban tetap menjadi satu-satunya bagian kendaraan yang bersentuhan langsung dengan permukaan jalan,” tambahnya.

Jaringan Bridgestone TOMO menawarkan pelanggan berbagai layanan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, spooring, serta balancing di 30 provinsi dan lebih dari 112 kota di seluruh Indonesia.

Sementara Jaringan BOSS adalah outlet premium Bridgestone bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang mudah dan nyaman. Didirikan pada Maret 2018, saat ini outlet BOSS tersedia di 4 wilayah di seluruh Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar