Bridgestone Luncurkan EMSA Premium untuk Kendaraan Komersial

Berita Otomotif

Bridgestone Luncurkan EMSA Premium untuk Kendaraan Komersial

KARAWANG - PT Bridgestone Tire Indonesia meluncurkan ban Bridgestone EMSA Premium.

Ini adalah ban untuk kendaraan komersial khususnya truk dan telah dilengkapi dengan sejumlah teknologi dan inovasi. Bridgestone yakin bahwa produk barunya bisa memenuhi kebutuhan kendaraan berat sepertu turk, kargo hingga trailer.

Bridgestone membuat konstruksi ban lebih kuat dan mereka juga menambahan beberapa lapisan untuk meningkatkan ketahanan tapak ban terhadap tusukan tajam sekitar 30%. Keunggulan ini memungkinkan ban lebih tahan lama untuk kendaraan niaga dalam kondisi jalan yang kurang baik.

Berdasarkan data dari pengujian lapangan yang dilakukan dalam kondisi jalan yang buruk, EMSA Premium memiliki usia ban maksimum yaitu sekitar 14% lebih lama dibanding kompetitornya. Dengan ini maka EMSA Premium memberikan nilai lebih tinggi dalam efisiensi operasi bagi penggunanya.

"Bridgestone berkomitmen untuk terus berinvestasi dalam teknologi dan menawarkan produk-produk inovatif untuk memberikan mobilitas yang lebih aman, nyaman dan halus. Kami senang memperkenalkan ban EMSA Premium ke Indonesia. Kami pun percaya bahwa ban ini akan menjawab harapan pemilik kendaraan niaga yang menginginkan produk efisien," kata Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia.

Ban Bridgestone saat ini sudah dipercaya oleh produsen kendaraan niaga di Indonesia seperti Hino, Isuzu, Mitsubishi-Fuso dan UD Trucks sebagai ban OEM (Original Equipment Manufacturer). [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar