Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bridgestone Berharap Penjualan Ban Ecopia Meroket

Berita Otomotif

Bridgestone Berharap Penjualan Ban Ecopia Meroket

KARAWANG - PT Bridgestone Tire Indonesia berharap program "Ecopia Go Indonesia" yang tengah dilangsungkan bisa membawa hasil positif dari segi brand awareness dan penjualan. Hal ini disampaikan oleh Frankie Paduli, Marketing and Sales Assistant Director PT Bridgestone Tire Indonesia.

"Target kami di sini adalah untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa ban Bridgestone Ecopia memiliki kelebihan yang dibutuhkan oleh masyarakat dan hemat bahan bakar minyak (BBM)," ungkapnya. "Dengan kegiatan ini maka penjualan ban mobil Bridgestone juga akan semakin meningkat hingga 50 persen."

Saat ini, ada 2 ban Ecopia yang dijual di Indonesia yaitu Ecopia EP150 yang bisa digunakan di semua kendaraan penumpang dan Ecopia MPV-1 yang hanya dapat digunakan untuk mobil MPV. Rentang harga untuk ban EP150 adalah Rp 435 ribu hingga Rp 1,1 juta. Sementara untuk harga Ecopia MPV1 dari Rp 781 ribu hingga Rp 1,009 juta. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang