Bridgestone Berharap Penjualan Ban Ecopia Meroket

Berita Otomotif

Bridgestone Berharap Penjualan Ban Ecopia Meroket

KARAWANG - PT Bridgestone Tire Indonesia berharap program "Ecopia Go Indonesia" yang tengah dilangsungkan bisa membawa hasil positif dari segi brand awareness dan penjualan. Hal ini disampaikan oleh Frankie Paduli, Marketing and Sales Assistant Director PT Bridgestone Tire Indonesia.

"Target kami di sini adalah untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa ban Bridgestone Ecopia memiliki kelebihan yang dibutuhkan oleh masyarakat dan hemat bahan bakar minyak (BBM)," ungkapnya. "Dengan kegiatan ini maka penjualan ban mobil Bridgestone juga akan semakin meningkat hingga 50 persen."

Saat ini, ada 2 ban Ecopia yang dijual di Indonesia yaitu Ecopia EP150 yang bisa digunakan di semua kendaraan penumpang dan Ecopia MPV-1 yang hanya dapat digunakan untuk mobil MPV. Rentang harga untuk ban EP150 adalah Rp 435 ribu hingga Rp 1,1 juta. Sementara untuk harga Ecopia MPV1 dari Rp 781 ribu hingga Rp 1,009 juta. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual