Bridgestone Perkuat Jaringan di Jawa Tengah

Berita Otomotif

Bridgestone Perkuat Jaringan di Jawa Tengah

TEGAL – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) resmi membuka Toko Model Bridgestone (TOMO) pertama mereka di kota Tegal.

TOMO yang berlokasi di Jalan Raya Dampak 10, Kota Tegal, Jawa Tengah ini dioperasikan oleh Pratama Ban. Diharapkan dengan kehadiran TOMO di kota Tegal bisa menjadikan ban Bridgestone lebih mudah diterima oleh masyarakat.

"Pesatnya pertumbuhan pasar otomotif di Indonesia menantang kami untuk terus mengembangkan dan meningkatkan penawaran produk dan layanan Bridgestone kepada pelanggan kami. Kami berharap bahwa pembukaan Pratama Ban akan berkontribusi untuk perluasan jaringan Bridgestone di Tegal dan memungkinkan kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan lagi di Indonesia,” terang Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia.

Selain menawarkan sejumlah ban Bridgestone, TOMO Tegal juga telah dilengkapi dengan beragam fasilitas. Mulai dari ruang tunggu berpendingin ruangan, taman bermain anak-anak, ruang sholat dan layanan konsultasi khusus yang memungkinkan pelanggan untuk berinteraksi dengan spesialis ban.

Untuk merayakan pembukaan, Bridgestone TOMO Pratama Ban akan menawarkan pelanggan layanan balancing gratis untuk setiap pembelian dua ban, dan layanan spooring gratis untuk setiap pembelian empat ban.

Didirikan pertama kali pada tahun 1988, Bridgestone TOMO telah membantu mempromosikan Bridgestone sebagai salah satu merek terkemuka yang paling tepercaya. Jaringan Bridgestone TOMO menawarkan pelanggan berbagai layanan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing, serta spooring di 30 provinsi dan lebih dari 112 kota di seluruh Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar