Bridgestone Truck Tire Center Hadir di Kota Tangerang

Berita Otomotif

 Bridgestone Truck Tire Center Hadir di Kota Tangerang

TANGERANG - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) resmi membuka Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) di Kota Tangerang.

BTTC Cipondoh terletak di Jalan KH. Hasyim Ashari RT 004 / RW 004 Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Pusat ban truk terbaru ini, memiliki akses dekat jalan tol dan dekat dengan beberapa kawasan industri, yang akan melayani pelanggan (armada aktif) di sekitar kota Tangerang.

"Bridgestone Truck Tire Center adalah garda terdepan jaringan distribusi ban truk Bridgestone di Indonesia. Toko ini telah dikonsep berdasarkan studi mengenai kebutuhan konsumen ban truk di Indonesia,” ungkap Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia.

Secara umum, BTTC menawarkan konsep modern dan bertujuan untuk memberikan pengalaman baru kepada pelanggan. Sejumlah fasilitas juga sudah dilengkapi untuk memberikan kenyamanan lebih pada pelanggannya.

Selain memberikan pelayanan pembelian ban, BTTC juga melayani instalasi dan layanan teknis lainnya seperti spooring, penyetelan serta balancing. Guna menjaga kualitas pengerjaan, karyawan di BTTC juga bersertifikat dan dilatih khusus untuk memastikan mereka memenuhi persyaratan kualitas layanan yang telah ditetapkan oleh Bridgestone Indonesia.

BTTC di Cipondoh adalah BTTC ke-14 di Indonesia dan merupakan BTTC ke-7 yang dibuka oleh Tiga Saudara Putri (TSPI), salah satu distributor resmi Bridgestone Indonesia. Dengan ini diharapkan ban Bridgestone dapat lebih luas menguasai pasar kendaraan komersial di masa depan. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar