Bridgestone Rayakan Hari Jadi ke-90

Berita Otomotif

Bridgestone Rayakan Hari Jadi ke-90

TOKYO - Bridgestone Corporation merayakan hari jadinya ke-90 dengan beragam cara menarik.

Hal ini dilakukan karena mereka menjadikan hari jadinya ke-90 sebagai bagian dari tonggak penting menuju hari jadi ke-100 tahun. Perusahaan mengusung tema “90th and beyond” untuk seluruh rangkaian aktivitas tersebut.

Yang sudah dilakukan saat ini adalah membuat logo khusus untuk memperingati Hari Jadi ke-90 tahun. Logo ini mengedepankan tonggak sejarah selama 90 tahun dan menyongsong masa depan. Logo ini juga menggambarkan komitmen Bridgestone untuk terus mengejar inovasi dan kemajuan yang cepat dengan terus menghargai hubungan dengan para pemangku kepentingan.

Selain itu, Bridgestone juga membentuk situs daring Peringatan Hari jadi ke 90 tahun. Situs ini merupakan bagian dari situs resmi milik Bridgestone dan akan menampilan sejarah, visi dan DNA Bridgestone.

Bridgestone Rayakan Hari Jadi ke-90

Bridgestone pertama kali berdiri pada pada tahun 1931 oleh Shojiro Ishibashi. Ketika itu Ia yakin bahwa bisnis yang sekedar mencari keuntungan dan tanpa melayani masyarakat tidak akan pernah berkembang. Hal ini menjadi sebuah keyakinan sejak Bridgestone selama ni.

Kemudian, pada tahun 1968, Bridgestone menetapkan misi perusahaan yaitu "Menyumbang Masyarakat dengan Mutu Tertinggi". Perusahaan terus mengejar misi ini, yang terus menjadi landasan segala tindakan dari sekitar 140.000 karyawan Bridgestone Group yang tersebar di seluruh dunia hingga saat ini.

Menuju tahun 2031, ketika Bridgestone akan merayakan ulang tahun ke-100, perusahaan akan berusaha untuk terus tumbuh menjadi perusahaan yang berkelanjutan bersama dengan masyarakat dan pelanggan.

Di Indonesia sendiri, Bridgestone telah hadir selama lebih dari 45 tahun melayani masyarakat dengan ban berkualitas. Melalui anak perusahaannya, PT Bridgestone Tire Indonesia, Bridgestone memenuhi kebutuhan ban untuk pasar domestik dan ekspor melalui 2 pabriknya yang berlokasi di Bekasi dan Karawang.

Distribusi ban Bridgestone di Indonesia dilakukan melalui Distributor resmi dan Outlet Resmi Bridgestone yaitu Toko Model (TOMO), Bridgestone One Stop Service (BOSS), Bridgestone Truck Center (BTTC) dan lebih dari 1.500 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar