BlueBird Luncurkan Aplikasi Baru, Biaya Pejalanan Jadi Lebih Pasti

Berita Otomotif

BlueBird Luncurkan Aplikasi Baru, Biaya Pejalanan Jadi Lebih Pasti

JAKARTA - PT Blue Bird Tbk meluncurkan versi terbaru dari aplikasi pemesanannya yaitu MyBlueBird 5 yang dapat memastikan biaya perjalanan pelanggan.

Salah satu keunggulan dari taksi online dibandingkan dengan taksi konvensional adalah pelanggan bisa memastikan biaya perjalanan. Hal tersebut pun rupanya menjadi pertimbangan tersendiri bagi Bluebird untuk mengembangkan aplikasi dengan fitur serupa pada aplikasi terbaru mereka yaitu MyBlueBird 5 yang diberi nama dengan Fixed Price.

“Bluebird bangga dapat menghadirkan persembahan inovasi melalui versi terbaru dari MyBlueBird 5. Peluncuran hari ini adalah bagian dari rangkaian perjalanan baru dari transformasi digital yang terus berjalan di semua layanan Bluebird Group,” ungkap Noni Purnomo, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk.

Selain fitur Fixed Price, dalam MyBlueBird 5 pelanggan juga bisa mendapatkan beragam fitur baru lainnya. Fitur tersebut diantaranya adalah Chat To Driver, Multi-Payment, All-In-One Service, Reorder, Predictable Pick Up Time, hingga Customizable Favorite Places.

BlueBird Luncurkan Aplikasi Baru, Biaya Pejalanan Jadi Lebih Pasti
Fitur Chat To Driver berfungsi untuk memungkinkan pemesan dapat melakukan chatting dengan pengemudi Bluebird Group. Fitur chat ini akan memudahkan komunikasi dengan pengemudi sehingga mampu menawarkan kenyamanan ekstra.

Fitur tambahan lain adalah Multi-Payment yang membuat pengguna memiliki pilihan untuk melakukan pembayaran baik secara tunai maupun non-tunai mulai dari eVoucher Bluebird, kartu kredit, hingga eWallet rekanan dari Bluebird Group.

Melalui MyBlueBird 5 juga membuat pelanggan dapat memesan seluruh layanan Bluebird Group. Mulai dari layanan Bluebird, Silverbird, Goldenbird hingga BirdKirim bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Untuk pelanggan yang memiliki rute rutin ditempuh setiap hari, aplikasi ini juga kini memberikan fitur Reorder. Melalui fitur ini, para pengguna tidak perlu lagi memasukkan detail dari titik jemput maupun tujuan karena cukup dengan satu sentuhan untuk melakukan pemesanan ulang dari perjalanan yang pernah dilakukan sebelumnya.

Berikutnya ada fitur Predictable Pick Up Time yang memberikan informasi kepada pengguna mengenai estimasi waktu jemput armada sesuai pada titik lokasi jemput yang telah ditentukan. Ada pula fitur Favorite Places yang memberi kemudahan pada pelanggan untuk bepergian ke tempat favorit atau yang sering dikunjungi hingga 20 alamat.

Fitur-fitur tersebut diyakini cukup untuk memberikan pelanggan pengalaman yang lebih menyenangkan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar