Beli DFSK Kini Bisa Dari Rumah

Berita Otomotif

Beli DFSK Kini Bisa Dari Rumah

JAKARTA – Membeli mobil DFSK kini semakin mudah karena pelanggan tidak perlu lagi datang ke dealer untuk melakukan transaksi.

Hal ini dilakukan guna mendukung program physical distancing yang digaungkan oleh World Health Organization (WHO) agar penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dapat ditekan. Dengan kemudahan ini maka pelanggan cukup menelepon dealer untuk membeli kendaraan DFSK keinginannya.

“Layanan penjualan DFSK akan tetap berjalan di semua kota di Indonesia. Beberapa kebijakan dealer kami telah memberikan layanan pembelian cukup dari rumah tanpa harus mengunjungi showroom,” terang Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile.

Untuk menjalankan ini, pelanggan cukup menghubungi dealer DFSK. Selanjutnya, tenaga penjual akan melayani pelanggan sesuai keinginan. Pembayaran pun bisa dilakukan dengan cara transfer, verifikasi leasing akan menggunakan email dan bila semua semua sudah selesai maka kendaraan akan langsung dikirim ke rumah.

“Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan, transfer pembayaran tidak dikirim ke rekening sales tapi ke rekening dealer. Jadi pelanggan tidak perlu khawatir terhadap program ini,” terang Arviane Dahniarny, Public Relations and Digital Manager PT. Sokonindo Automobile.

Namun bagi pelanggan yang masih ingin membeli kendaraan dengan mendatangi dealer pun tetap dipersilahkan. Dealer DFSK telah menerapkan sejumlah kebijakan guna mengurangi risiko terjadinya penularan Covid-19.

“Semua pegawai dan pengunjung yang ingin masuk ke dealer harus diperiksa suhu badannya terlebih dahulu. Kemudian untuk tenaga penjual, mereka diwajibkan untuk menggunakan masker selama bekerja,” tambahnya.

Selain memberi kemudahan dalam transaksi, DFSK juga memberikan sejumlah promo menarik untuk pelanggannya. Promo tersebut mulai dari cashback menarik, cicilan ringan, bunga 0%, sampai sejumlah hadiah langsung. Dengan ini semua diharapkan pelanggan akan merasa lebih mudah untuk mendapatkan kendaraan yang mereka inginkan. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar