Godaan Promo DFSK di GIICOMVEC 2020

Berita Otomotif

Godaan Promo DFSK di GIICOMVEC 2020

JAKARTA – Selain mengenalkan Gelora, DFSK juga memberikan sejumlah program menarik untuk pembelian unit Super Cab selama ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020.

Program menarik senagaja diberikan DFSK guna memudahkan pelanggan dalam mendapatkan kendaraan impiannya. Terlebih, DFSK Super Cab merupakan kendaraan komersial yang bisa memberi dampak postif untuk perekonomian bangsa.

“Konsumen tentu saja bisa mendapatkan DFSK Super Cab yang mereka butuhkan dengan penawaran khusus dan sayang sekali untuk dilewatkan selama pameran berlangsung," ungkap Arviane D. Bahar, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

Selama pameran hingga 8 Maret 2020, DFSK Super Cab ditawarkan dengan program pembiayaan khusus yang ditawarkan oleh Maybank, Mitsui, dan Mandiri Tunas Finance. Konsumen bisa memanfaatkan penawaran berupa cashback menarik Rp19 juta, cicilan murah mulai dari Rp100 ribu per hari, DP (down payment) rendah mulai Rp9 juta, kemudahan berupa DP 0%, sampai hadiah langsung berupa smartphone (syarat dan ketentuan berlaku).

Tidak sampai disitu saja, untuk pembelian DFSK Super Cab selama GIICOMVEC 2020 berlangsung, konsumen akan mendapatkan free maintenance selama 2 tahun/50.000 kilometer, dan tambahan cashback bagi para konsumen yang menukarkan kendaraan lamanya dengan DFSK Super Cab.

Tak hanya bisa mendapatkan program menarik, DFSK juga memberi kesempatan untuk pelanggan yang ingin mencoba langsung DFSK Gelora. Mobil yang baru dikenalkan ini diklaim akan menjadi model unggulan DFSK di masa depan.

Gelora bakal dipasarkan dengan perkiraan harga Rp 175 – 179 juta bagi tipe BV dan Rp 185 – 189 juta untuk tipe MB. Sedangkan Gelora E kelak dibanderol sekitar Rp 469 – 479 juta untuk tipe BV dan Rp 489 – 499 juta tipe MV. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar