Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Daihatsu Lebih Mudah di Astra Auto Fest 2020

Berita Otomotif

Beli Daihatsu Lebih Mudah di Astra Auto Fest 2020

TANGERANG  - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan bergaam kemudahan dalam pembelian kendaraan selama ajang Astra Auto Fest 2020.

Dalam pameran yang merupakan perayaan atas Hari Ulang Tahun Astra ke-63, Daihatsu memberikan kemudahan dalam beragam program. Pelanggan bisa mendapatkan Gratis biaya administrasi untuk paket kredit, bunga sesuai tenor, serta lucky dip dengan hadiah menarik.

Kemudahan ini hanya bisa didapatkan pelanggan selama pameran yang diselenggarakan pada 19 – 23 Februari 2020 di Astra Biz Center, BSD, Tangerang. Terdapat 8 (delapan) model Daihatsu yang dipamerkan yakni masing-masing adalah Sigra, Ayla, Xenia, Terios, Luxio, Gran Max Pick-up, Gran Max Blind Van, dan Sirion.

“Sekaranglah saat yang tepat untuk membeli mobil Daihatsu karena pelanggan dapat menikmati penawaran spesial yang hanya ada di pameran ini. Kami siap melayani pelanggan untuk memiliki mobil Daihatsu dengan memanfaatkan penawaran spesial selama acara ini berlangsung”, ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Astra Auto Fest telah memasuki tahun ketiga penyelenggaraan pada 2020. Tahun ini, Astra Auto Fest akan diselenggarakan selama lima hari pada 19 – 23 Februari 2020 di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang. Namun, tahun ini Astra Auto Fest juga mulai menjamah kota luar Jakarta. Ada tiga kota yang disasar yaitu Bandung, Medan, Surabaya dengan tanggal yang masih dirahasiakan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang