5 Merek Mobil Ini Beri Bunga 0 Persen di Astra Auto Fest 2020

Berita Otomotif

5 Merek Mobil Ini Beri Bunga 0 Persen di Astra Auto Fest 2020

JAKARTA – Berbagai program promosi spesial hadir dalam di Astra Auto Fest 2020. Satu yang paling baru ialah bunga 0 persen untuk lima merek mobil.

Astra Auto Fest memasuki tahun ketiga penyelenggaraan pada 2020. Tahun ini, Astra Auto Fest akan diselenggarakan selama lima hari pada 19 – 23 Februari 2020 di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang.

Pada 2020, Astra Auto Fest juga mulai menjamah kota luar Jakarta. Ada tiga kota yang disasar yaitu Bandung, Medan, Surabaya dengan tanggal yang masih dirahasiakan.

Pada 2019 lalu, Astra Auto Fest dalam tiga hari dapat membukukan lebih dari 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Mengacu pada kesuksesan tersebut, maka tahun ini kami berencana untuk menyelenggarakannya di empat kota besar Indonesia,” ucap Gunawan Salim, Project Director Astra Auto Fest 2020 dalam konferensi pers pada Rabu (12/2/2020) di Menara Astra, Jakarta.

Seperti pada 2018, kali ini terdapat tujuh merek mobil yang ikut dalam pameran yakni Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, Lexus, Peugeot dan UD Trucks. Sementara itu, merek sepeda motor yang hadir adalah Honda.

Masih ada pula lini mobil bekas Grup Astra semisal Mobil88, Toyota Trust, BMW Astra Used Car. Mereka semua didukung enam lembaga jasa keuangan Astra Financial yakni PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Company, Toyota Astra Financial, Asuransi Astra, Astra Life.

Bunga 0 Persen
Gunawan mengatakan setiap kendaraan yang dijual di sini dalam kondisi tersedia alias ready stock. Dengan begitu, konsumen tidak perlu menunggu.

Ada pula program pembiayaan spesial. Pertama, untuk pemesanan mobil, ada bunga cicilan sesuai tenor seperti yang ada tahun lalu.

“Kami melanjutkan dari Astra Auto Fest tahun lalu yang programnya bunga sesuai tenor. Respons konsumen luar biasa, oversubscribe, sehingga kami lanjutkan tahun ini. Kami beri bunga sesuai tenor kreditnya, jadi satu persen untuk dua tahun terus hingga 5 persen untuk lima tahun. Ini bunga terbaik di Indonesia saat ini,” papar Wisnu Kusumawardhana, Direktur Marketing PT. Toyota Astra Financial sekaligus salah satu penanggungjawab untuk program pembiayaan Astra Auto Fest.

Program anyar adalah bunga 0 persen yang diklaim benar-benar tanpa bunga untuk Toyota, Daihatsu, BMW, Isuzu, Lexus. Namun, ada syarat dan ketentuan yang mesti diikuti.

“Syarat dan ketentuannya akan kami beritahukan dalam acara,” ucap dia.

Ada pula potongan biaya administrasi Rp 1,5 juta. Lalu, ada tambahan potongan Rp 1 juta jika menggunakan PermataBank dan sukses melakukan auto debet ACC serta TAF tiga kali berturut-turut.

Di sektor sepeda motor, terdapat potongan angsuran mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 50 ribu per bulan. Terdapat pula lucky dip bagi pembeli roda empat dan roda dua dengan total nilai Rp 3,7 miliar. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support