Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Baim Wong Mau Bagi-Bagi Mobil Gratis pada Penggemar Beruntung

Berita Otomotif

Baim Wong Mau Bagi-Bagi Mobil Gratis pada Penggemar Beruntung

https://www.mobil123.com/berita/toyota-keuntungan-dari-jualan-lcgc-seperti-agya-dan-calya-itu-tipis/54792

JAKARTA - Selebritas Baim Wong mengumumkan sayembara berhadiah utama satu unit mobil.

Hal itu diumumkan oleh Baim melalui akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 1 Juni mendatang melalui Random Comment Picker.

Ada tiga hadiah yang bakal ia kasih. Pertama adalah Daihatsu Ayla, sedangkan dua lainnya adalah iPhone X plus Samsung S8.

“Ingat!! Kalau sudah Bapau (Baim - Paula) yang post, semua bukan settingan,” tulisnya dalam akun @baimwong.

Ada syarat-syarat yang harus dilakukan oleh mereka yang berminat. Pertama adalah wajib subscribe di akun YouTube BaimPaula.

Kedua, diharuskan mengikuti (follow) Instagram @bstore_jakarta. Ketiga, para penggemar mesti berkomentar di foto ‘giveaway mobil gratis’ yang Baim unggah bersamaan dengan pengumuman diiringi tagar #baimpaula #janganlelahuntukberbagi #sayangkaliansemua, juga menyertakan (mention) tiga orang teman.

“Perhatian, 3 orang teman yang di-tag tidak boleh fake account, artis, atau orang yang tidak kami kenal. Apabila pemenang yang dipilih melanggar ketentuan di atas akan dinyatakan gugur dan dipilih pemenang lainnya. Pemenang yang terpilih wajib post beserta hadiah mobil dan hadian lainnya,” papar pemain sinetron dan bintang iklan ini.

Berdasarkan pantauan Mobil123.com pada Senin (27/5/2019) siang, sudah ada lebih dari 373 ribu komentar pada pengumuman tersebut. Sayangnya, Baim tidak menyebutkan tipe Ayla yang akan ia berikan secara cuma-cuma.

Model itu sendiri adalah hatchback lima penumpang di segmen low cost green car (LCGC). Kendaraan tersebut pertama kali meluncur pada 2012 dan merupakan kembaran dari Toyota Agya.

Ayla mempunyai opsi mesin bensin 1.0-liter atau 1.2-liter dengan transmisi manual atau otomatis. Jumlah tipenya sendiri secara lengkap adalah 16, dengan rentang harga on-the-road Jakarta mulai dari Rp 98.150.000 - 151.850.000.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan mobil tanpa merogoh kocek sama sekali, sayembara ini mungkin bisa dipertimbangkan. Apalagi, sebentar lagi sudah Lebaran, bukan? [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang