Ignis Rap Battle Berhadiah Satu Unit Mobil

Berita Otomotif

Ignis Rap Battle Berhadiah Satu Unit Mobil

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mempromosikan model terbarunya Suzuki Ignis dengan menggelar ‘Ignis Rap Battle’.

Dalam program ini, Suzuki mengajak para rapper untuk nge-rap sekaligus mengenalkan Ignis pada masyarakat. Untuk mengikuti ini syaratnya cukup mudah, kaum muda Indonesia yang bisa nge-rap dan berusia 15 hingga 30 tahun bisa mendaftarkan diri untuk tampil secara perseorangan ataupun grup (maksimal 3 orang). Nantinya peserta yang mendaftar harus menyanyikan Jingle khusus Suzuki Ignis dan merekam aksinya dalam bentuk video.

 “’Ignis Rap Battle’ merupakan cara kami untuk memperkenalkan Ignis kepada generasi muda di Indonesia dengan cara yang fun dan unik. Kegiatan ini sangat menarik karena kami menyediakan 1 unit mobil Suzuki Ignis untuk pemenang,” ujar 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra.

‘Ignis Rap Battle’ ini diadakan di seluruh Indonesia namun dibagi dalam empat wilayah, yakni Regional 1 untuk Jakarta, Bogor, Depok Tangerang, Bekasi. Regional 2 adalah wilayah Jawa, Bali, Nusa Tenggara. Regional 3 untuk kawasan Sumatera. Sedangkan untuk Regional 4 adalah Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua. Batas akhir pengumpulan video peserta dapat mengirimkannya paling lambat 12 Juli 2017.

Nantinya dari seluruh peserta di Indonesia akan disaring lagi menjadi 12 peserta. Kemudian 12 peserta ini akan diadu penampilannya langsung di booth Suzuki bersamaan dengan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 bulan Agustus mendatang.

Ignis adalah model terbaru dari Suzuki dan diklaim mampu mengakomodir kebutuhan kaum muda yang dinamis. Mobil ini sudah memakai penerangan LED didukung Daytime Running Light (DRL) dan pemakaian velg 15 inci. Pada lingkar kemudi sudah dilengkapi pengotrol audio hingga cruise control. Sementara fitur keselamatannya telah dibekali dengan dual SRS airbag serta pengereman berfitur Anti Lock braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) serta Brake Assist (BA).

Mobil ini hadir dengan mesin empat silinder 1.2L yang diklaim mampu mencapai jarak hingga 23,44 km untuk satu liter BBM. Hadir dengan tiga pilihan varian yaitu GL MT (Rp 139,5 juta), GX MT (Rp 159,5 juta) dan GX AGS (Rp 169,5 juta). [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support