Auto2000 Singosari Hadirkan Fasilitas Terlengkap di Jawa Timur

Berita Otomotif

Auto2000 Singosari Hadirkan Fasilitas Terlengkap di Jawa Timur

MALANG – Auto2000 meresmikan dealer ketiga mereka di kota Malang dengan fasilitas terlengkap di kota tersebut.

Dealer tersebut adalah Auto2000 Singosari yang terletak Jl. Raya Randuagung RT/RW 07/07 Kel. Randuagung, Kec. Singosari, Kab. Malang, Jawa Timur, 65153 ini merupakan dealer berfasilitas  VSP+BP (Vehicle Service Part + Body Paint). Dengan ini maka Auto2000 kini memiliki 4 outlet VSP+BP di Jawa Timur.

Auto2000 Singosari berdiri di atas lahan seluas 11.344 m2 dan memiliki area VSP seluas 5.184 m2 serta area BP seluas 6.160 m2. Untuk layanan after sales, bengkel resmi ini ditunjang oleh 16 stall general repair yang melayani kebutuhan servis berkala dan perbaikan teknis. Sementara itu, area layanan perbaikan bodi dan cat menjadi faslitas terluas karena dilengkapi 121 production dan support stall. Terdiri atas 22 stall reguler, 10 stall express body & paint, serta 89 stall untuk support.

Layanan bengkel dan cat menjadi salah satu keunggulan utama Auto2000 Singosari karena merupakan salah satu fasilitas BP (body & paint) terlengkap dan termodern di Jawa Timur. Dari demografinya, Auto2000 Singosari akan melayani area Malang Raya provinsi Jawa Timur.

Untuk memberikan nilai lebih, Auto2000 Singosari juga sudah melengkapi diri dengan layanan Express Body Paint. Dengan layanan ini maka kendaraan dengan kerusakan maksimal di 3 panel (tertentu) dapat diperbaiki hanya dengan waktu delapan jam.

“Pasar otomotif Malang yang terus tumbuh merupakan potensi pasar untuk kami kembangkan. Selain itu, kebutuhan layanan after sales yang besar, terutama untuk perbaikan bodi dan cat kendaraan membuat kami memutuskan untuk membangun salah satu fasilitas perbaikan bodi mobil terlengkap dan termodern di Jawa Timur di cabang Auto2000 Singosari,” pungkas Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support