Toyota Avanza Dijual Hanya Rp 5 juta di Auto2000

Berita Otomotif

Toyota Avanza Dijual Hanya Rp 5 juta di Auto2000

JAKARTA – Auto2000 memberi kesempatan pada pelanggannya untuk mendapatkan Toyota Avanza dengan harga Rp 5 juta.

Menariknya, dalam program tersebut tidak hanya Toyota Avanza saja yang dijual dengan harga sangat murah. Auto2000 juga memberi kesempatan pelanggannya untuk membeli Samsung Galaxy S10 dengan harga Rp 500 ribu.

Namun patut diingat bahwa program yang dinamakan nama Surprise Deals ini adalah program flash sale. Dalam program ini, Auto2000 hanya menyediakan satu unit Toyota Avanza untuk dijual dengan harga Rp 5 juta. Sementara untuk jumlah unit Samsung Galaxy S10 yang dijual, Auto2000 tidak menyebutkan jumlahnya.

Untuk mengikuti program ini pun tidak bisa sembarangan. Hanya pelanggan Auto2000 yang sudah membeli kendaraan baru Toyota di cabang Auto2000 di periode Maret – Mei 2019 (kecuali Limo, transmover dan plat merah) yang bisa ikut serta.

“Kami sangat paham kebutuhan pelanggan setia Auto2000 untuk dapat mudik Lebaran tahun ini menggunakan mobil baru. Bulan April ini merupakan saat yang pas untuk membeli Toyota baru. Oleh karena itu, Auto2000 menawarkan beragam program termasuk adanya tambahan peluang membeli Toyota Avanza seharga Rp 5 juta saja lewat program Surprise Deals,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Sebelumnya, Auto2000 juga sudah menegaskan bahwa pihaknya akan memberikan sejumlah program menarik pada pelanggan menjelang bulan Ramadhan. Dengan program ini diharapkan penjualan kendaraan Toyota bisa meningkat khususnya pada segmen MPV yang biasanya menjadi primadona untuk dijadikan mudik. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support