Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Avanza Dijual Hanya Rp 5 juta di Auto2000

Berita Otomotif

Toyota Avanza Dijual Hanya Rp 5 juta di Auto2000

JAKARTA – Auto2000 memberi kesempatan pada pelanggannya untuk mendapatkan Toyota Avanza dengan harga Rp 5 juta.

Menariknya, dalam program tersebut tidak hanya Toyota Avanza saja yang dijual dengan harga sangat murah. Auto2000 juga memberi kesempatan pelanggannya untuk membeli Samsung Galaxy S10 dengan harga Rp 500 ribu.

Namun patut diingat bahwa program yang dinamakan nama Surprise Deals ini adalah program flash sale. Dalam program ini, Auto2000 hanya menyediakan satu unit Toyota Avanza untuk dijual dengan harga Rp 5 juta. Sementara untuk jumlah unit Samsung Galaxy S10 yang dijual, Auto2000 tidak menyebutkan jumlahnya.

Untuk mengikuti program ini pun tidak bisa sembarangan. Hanya pelanggan Auto2000 yang sudah membeli kendaraan baru Toyota di cabang Auto2000 di periode Maret – Mei 2019 (kecuali Limo, transmover dan plat merah) yang bisa ikut serta.

“Kami sangat paham kebutuhan pelanggan setia Auto2000 untuk dapat mudik Lebaran tahun ini menggunakan mobil baru. Bulan April ini merupakan saat yang pas untuk membeli Toyota baru. Oleh karena itu, Auto2000 menawarkan beragam program termasuk adanya tambahan peluang membeli Toyota Avanza seharga Rp 5 juta saja lewat program Surprise Deals,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Sebelumnya, Auto2000 juga sudah menegaskan bahwa pihaknya akan memberikan sejumlah program menarik pada pelanggan menjelang bulan Ramadhan. Dengan program ini diharapkan penjualan kendaraan Toyota bisa meningkat khususnya pada segmen MPV yang biasanya menjadi primadona untuk dijadikan mudik. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang