Toyota Resmikan Dealer Baru di Bogor

Panduan Pembeli

Toyota Resmikan Dealer Baru di Bogor

BOGOR – Toyota Astra Motor (TAM) kembali menambah outletnya di Indonesia dengan meresmikan outlet baru Auto2000 Dramaga, Kabupaten Bogor.

Dengan peresmian ini maka Toyota telah memiliki 298 outlet resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Outlet ini juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang ekspektasinya semakin tinggi sepanjang waktu,

“Kami berharap, outlet Auto2000 Dramaga, Kabupaten Bogor, ini dapat menjadi outlet ‘Best in Town’ yang melayani pelanggan sesuai dengan semangat ‘Toyota Beyond Service’ dan ‘Makes Customer Smile’. Selain itu, juga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi daerah,” ujar Henry Tanoto, Vice Presiden PT TAM pada saat peresmian outlet Auto2000 Dramaga di Kabupaten Bogor, hari ini (10/3/2017).

Outlet ini telah dilengkapi dengan fasilitas Penjualan (vehicle), Bengkel (service), dan Spare Parts, outlet ini dapat memamerkan 4 unit kendaraan baru Toyota. Auto2000 Dramaga pun dibangun dengan mengusung konsep warm, modern and pressure free yang nantinya diharapkan dapat membuat nyaman para pelanggan dalam proses negosiasi atau saat menunggu servis kendaraan dengan fasilitas sesuai standar Toyota.

Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 22 stall, terdiri dari 11 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 4 stall Express Maintenance, 2 stall untuk pelayanan Toyota Dyna, serta 5 stall untuk servis berkala serta didukung oleh mekanik Toyota yang terlatih dan tersertifikasi sesuai standar Toyota.

Pembukaan outlet ini juga diharapkan dapat turut memberikan andil dalam hal pengembangan dan pertumbuhan aktivitas roda perekonomian daerah melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, dan pajak daerah yang tentu saja akan memberikan kontribusi positif kepada pendapatan daerah.

Sepanjang 2016, total market otomotif di Jawa Barat mencapai lebih dari 207 ribu unit, di mana TAM menguasai pangsa pasar sekitar 35,3% dan mampu mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar di provinsi tersebut. Khusus di Kabupaten Bogor, Toyota membukukan total penjualan sebanyak 6.050 unit pada tahun lalu, dan menguasai pangsa pasar hingga 33,3%. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual