Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tips Beli Mobil di Telkomsel IIMS 2019 dari Auto2000

Panduan Pembeli

Tips Beli Mobil di Telkomsel IIMS 2019 dari Auto2000

JAKARTA – Auto2000 melihat bahwa untuk membeli kendaraan di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tidak bisa sembarangan.

Salah langkah sedikit, maka pelanggan justru bisa membeli kendaraan yang tidak mereka butuhkan. Hal ini karena banyaknya kendaraan serta program-program penjualan menarik yang ditawarkan selama pameran.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Auto2000 pun memberikan beberapa tips sebelum membeli kendaraan di Telkomsel IIMS 2019.

Langkah pertama adalah mencari tahu model kendaraan yang ingin dibeli. Banyaknya pilihan kendaraan di Telkomsel IIMS 2019 bisa membuat pelanggan terlena untuk membeli kendaraan yang sebenarnya tidak dibutuhkan.

Kedua adalah dengan memperhitungkan budget. Langkah ini sangat penting karena akan menentukan arah kebijakan keuangan keluarga ke depan. Apalagi bila Anda memutuskan untuk membeli mobil secara kredit dengan kewajiban rutin mencicil selama sekian tahun. Padahal di kurun waktu tersebut, Anda juga mesti menyiapkan dana untuk keperluan lain.

Ketiga adalah fokuskan diri melihat model yang diinginkan sedari awal dan pelajari lebih jauh mobil incaran baik dari segi model, fitur dan aspek-aspek penting lainnya. Mintalah sales advisor untuk memperlihatkan beragam keunggulan kendaraan yang dibutuhkan serta promo kendaraan tersebut.

Khusus untuk Toyota di Telkomsel IIMS 2019, pelanggan bisa mendapatkan promo Toyota Hadiah Ramadhan (THR). Dalam program ini, ada kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah 1 unit Toyota Alphard, 3 unit Toyota Fortuner dan 9 unit Toyota Kijang Innova. Ada pula tawaran down payment ringan Rp 16 jutaan untuk Toyota Agya dan Calya, plus bonus gratis 1 bulan cicilan.

Selain program THR, ada juga program paket special, seperti cicilan ringan 2,2 jutaan untuk tenor 1 – 8 Tahun dengan Paket Mantap ACC, hadiah langsung 1 buah toolkit Toyota Insurance dan Voucher Laminasi dari Scuto untuk 50 order pertama pembelian asuransi Toyota Insurance.

Keempat adalah melakukan test drive. Lakukan uji kendaraan secara optimal sehingga bisa mendapatkan keyakinan bahwa model yang dipilih sudah tepat. Dan terakhir adalah melakukan transaksi kendaraan setelag melakukan perundingan dengan keluarga, negosisasi harga dan sebagainya. Jangan sungkan untuk menanyakan hal yang belum dimengerti khususnya terkait metode pembayaran agar tidak menyesal dikemudian hari. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang