Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Auto2000 Ingatkan Pelanggannya untuk Service Sebelum Mudik

Berita Otomotif

Auto2000 Ingatkan Pelanggannya untuk Service Sebelum Mudik

JAKARTA – Auto2000 mengingatkan para pemudik untuk memeriksakan mobil yang akan digunakan untuk menempuh perjalanan jauh dalam beberapa waktu mendatang.

Hal ini harus dilakukan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam perjalanan mudik mendatang. Service ringan seperti tune up dan memeriksakan cairan kendaraan seperti oli mesin, oli transmisi, air radiator, freon AC, washer kaca depan, minyak rem dan minyak power steering menjadi keharusan.

Sebelum melakukan perjalanan, luangkan juga waktu untuk memeriksa kondisi ban, termasuk ban cadangan. Pastikan pula seluruh perangkat darurat, seperti dongkrak, ada pada tempatnya dan bisa dipakai dengan baik.

Khusus untuk pemilik mobil Toyota, pelanggan bisa datang ke  Auto2000 terdekat. Lakukan dulu booking service untuk memastikan Anda mendapat slot di bengkel dan spare part dapat disiapkan mekanik terlebih dahulu agar pekerjaan servis lebih cepat.

Untuk lebih mudah lagi, Auto200 sudah melayani Toyota Home Servis (THS). Booking THS via website Auto2000 atau aplikasi Auto2000 Mobile. Selain mudah, ada banyak promo menarik yang akan Anda dapatkan di Auto2000.

Untuk Servis Berkala, Gratis 2 Liter Oli bagi Anda yang memesan THS via aplikasi Auto2000. Mekanik datang ke lokasi Anda, Gratis biaya kunjungan dan Anda tetap nyaman mengerjakan aktivitas lainnya. Pemilik mobil Toyota yang memesan THS juga mendapatkan benefit dari program Pre Holiday Campaign ini.

Di samping program di atas, Auto2000 juga meluncurkan program lain, yakni Auto2000 General and Body Repair Collaboration yang berlaku hingga akhir Desember 2018.

“Kedua program di atas sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’. Layanan yang diberikan oleh Auto2000 memberikan konsumen kemudahan dalam persiapan menjelang masa liburan panjang Lebaran dan anak sekolah,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000. [AdiAri]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang